Ketertarikan dari Inter Milan Bikin Gelandang Getafe ini Termotivasi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mei 2020, 10:00 WIB
Ketertarikan dari Inter Milan Bikin Gelandang Getafe ini Termotivasi

Mauro Arambarri/ fedenerazzurra.net

Berita Transfer: Gelandang Getafe, Mauro Arambarri merasa tersanjung dengan rumor ketertarikan Inter Milan. Menurutnya, kabar tersebut sangat memotivasi dirinya.

Gelandang Getafe, Mauro Arambarri menanggapi rumor terkait minat Inter Milan terhadap dirinya. Kepada stasiun radio Spanyol, Sport 890, pemain 24 tahun tersebut mengaku sangat tersanjung dengan kabar tersebut, dan makin termotivasi untuk bermain lebih baik lagi.

“Kabar ketertarikan Inter membuat saya main termotivasi dan telah membuat saya mengerti bahwa saya tampil bagus sejauh ini,” ujar Arambarri, menanggapi rumor yang beredar terkait keinginan Inter untuk membawanya ke San Siro.

“Terlepas apakah itu kabar yang benar atau tidak, saya tetap akan memberikan yang terbaik. Saya ulangi sekali lagi, itu adalah sesuatu yang sangat memotivasi bagi saya,” pungkasnya.

Menurut laporan sebelumnya dari Gazzetta dello Sport, pelatih Inter Milan, Antonio Conte terkesima melihat performa Arambarri sepanjang musim ini. Dari 31 penampilannya bersama Getafe, Aramberri sudah mencetak 1 gol dan 1 assist.

Statistik tersebut memang terlihat biasa saja, namun gelandang asal Uruguay tersebut dinilai punya karakter permainan yang kuat dan sangat cocok jika bermain dalam formasi 3-5-2.

Arambarri didatangkan Getafe dari tim Boston River di musim panas 2017 silam, dan dikontrak hingga Juni 2023 dengan klausul rilis 20 juta euro. Namun jika melewati negosiasi langsung, Inter bisa mendapatkan mantan pemain Bordeaux tersebut dengan harga yang lebih murah.

Artikel Tag: Inter Milan, Getafe, Mauro Arambarri

1353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini