Ketahanan Tubuh Diogo Jota Dapat Pujian Dari Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Feb 2024, 22:29 WIB
Ketahanan Tubuh Diogo Jota Dapat Pujian Dari Jurgen Klopp

Diogo Jota via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji Diogo Jota atas kepercayaan diri dan ketahanan yang memungkinkan dia untuk selalu bermain melalui rasa sakit akibat benturan.

Diogo Jota kembali bisa bermain setelah absen sebulan karena cedera hamstring pada akhir tahun lalu dalam performa terbaiknya, sudah membuat empat gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan pada tahun 2024.

Hal ini terjadi pada saat yang krusial, karena Mohamed Salah pergi ke Piala Afrika dan kemudian kembali dalam kondisi cedera.

Pemain berusia 27 tahun itu membuka skor dengan gol solo brilian dalam kemenangan 4-1 atas Chelsea hari Rabu (31/01), sebuah gerakan yang mengingatkan pada Luis Suarez.

Dan berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Arsenal dua hari kemudian, Klopp menjelaskan bagaimana, seperti Suarez, Jota terbiasa bermain meski menderita rasa sakit.

"Dia adalah paket yang lengkap," kata Jurgen Klopp.

"Diogo, di setiap pertandingan, mendapat benturan gila-gilaan. Jika saya melihat daftar laporan medis yang saya dapat selama bertahun-tahun sejak Diogo ada di sini, dia ada di setiap laporan tersebut.

“Dan tidak 'cedera', hanya seperti 'memar', 'ada benturan', 'ada itu', 'ada ini'. Semua setelah setiap pertandingan. Jadi dia benar-benar mengerti.

“Dan terlebih lagi, beberapa kali dia absen terlalu lama, jika tidak, angka-angkanya akan terlihat sangat berbeda.

“Dia berada dalam kondisi yang sangat bagus sebelum dia cedera, kembali, dan berada dalam kondisi yang baik.

“Anda dapat melihat dia benar-benar luar biasa pada saat ini, segalanya tampak ringan, terlihat segar, terlihat eksplosif, dan yang lebih penting lagi, seperti biasanya, dia adalah pesepakbola yang sangat cerdas."

Artikel Tag: Diogo Jota, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketahanan-tubuh-diogo-jota-dapat-pujian-dari-jurgen-klopp
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini