Kesulitan Lawan Coventry, Erik ten Hag: Man United Tampilkan Permainan Aneh

Penulis: Depe Ptr
Senin 22 Apr 2024, 07:11 WIB
Kesulitan Lawan Coventry, Erik ten Hag: Man United Tampilkan Permainan Aneh

Erik ten Hag via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kerapuhan Man United asuhan Erik ten Hag terungkap ketika mereka nyaris kalah di semifinal Piala FA yang mereka kendalikan sepenuhnya melawan tim kasta kedua, Coventry City pada Minggu (21/04).

Mereka berhasil melaju ke final dan akan melawan Manchester City setelah menang melalui adu penalti.

Coventry, seperti banyak tim lainnya musim ini, mengekspos sisi lemah United dan hanya berjarak beberapa sentimeter dari melakukan salah satu comeback terbaik di Piala FA setelah gol penentu kemenangan dari Victor Torp dianulir karena offside pada menit terakhir perpanjangan waktu.

Ketika Man United tampak sudah menyerah, para penggemar Coventry meneriakkan nyanyian "Anda akan dipecat besok pagi" ketika Ten Hag tampak lesu di tepi lapangan.

Pelatih asal Belanda itu bisa bernapas lega ketika Rasmus Hojlund mencetak gol penentu kemenangan di depan para penggemar United, tetapi pertanyaan tentang masa depannya akan berlipat ganda setelah penampilan yang sangat di luar prediksi.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa, permainan yang aneh juga. Kami memiliki kendali penuh begitu lama dan kemudian memberikannya kepada lawan pada bagian akhir pertandingan. Kami menunjukkan ketangguhan untuk memenangkan adu penalti," kata Erik ten Hag.

"Kami memegang kendali selama 75 menit dan harus memberikan pujian kepada Coventry atas apa yang mereka lakukan di 15 menit terakhir laga.

"Kami harus berkembang. Kami banyak membicarakan hal ini. Pertama, Anda harus menempatkan diri Anda pada posisi menang, namun kemudian Anda harus mengambil alih semua jalannya laga. Saat ini, kami membuat kesalahan dan tidak menjalankan tanggung jawab kami."

Artikel Tag: Coventry City, Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesulitan-lawan-coventry-erik-ten-hag-man-united-tampilkan-permainan-aneh
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini