Kesulitan di Musim 2023/24, Randal Kolo Muani Akui Tak Terlalu Bahagia di PSG

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 14 Feb 2024, 05:45 WIB
Randal Kolo Muani

Selebrasi Randal Kolo Muani Usai Cetak Gol untuk PSG (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Striker internasional Perancis, Randal Kolo Muani, mengakui bahwa dirinya tidak terlalu bahagia bermain bersama PSG, jauh berbeda dengan apa yang ia rasakan saat masih bermain di Jerman bersama Eintracht Frankfurt.

Bersama Eintracht Frankfurt ia mampu tampil luar biasa dengan mencetak 23 gol dan menyumbang 14 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi musim 2022/23. Statistik itulah yang membuat PSG akhirnya memutuskan untuk mendatangkannya pada musim panas 2023 lalu dengan harga 90 juta euro atau setara dengan 1.5 triliun rupiah, dan mengontraknya selama lima musim.

Akan tetapi, sayangnya musim debutnya bersama Les Parisiens tidak berjalan manis. Sejauh musim 2023/24 ini Randal Kolo Muani baru enam kali tampil sebagai starter, dan ia pun hanya mampu mencetak delapan gol dan menyumbang tiga assist dalam 23 penampilannya di semua kompetisi bersama Les Parisiens.

“Di Jerman, saya bisa sangat percaya diri, itulah mengapa saya merasa puas saat bermain di lapangan. Saya hanya perlu bahagia dan percaya diri, dan semuanya akan mengalir. Hari ini, saya bahagia, tapi saya tidak sebahagia saat di Jerman,” ucap Muani, disadur dari laman L’Equipe.

“Kritik itu memengaruhi saya di awal, saya manusia, saya bukan tembok, saya bukan robot, saya punya emosi dan perasaan, tapi saya tidak sedih. Saya senang menjadi pemain Paris, tapi saya yakin bisa menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Artikel Tag: Randal Kolo Muani, PSG, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesulitan-di-musim-202324-randal-kolo-muani-akui-tak-terlalu-bahagia-di-psg
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini