Kessie Punya Tiga Pilihan Destinasi Klub Baru, Raiola Punya Pengaruh

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Feb 2022, 13:25 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Franck Kessie berpeluang hijrah ke Barcelona, Bayern Munich, dan Inggris, dengan Mino Raiola dikabarkan bakal memiliki pengaruh akan keputusannya.

Jurnalis Diario Sport Toni Juanmarti berbicara kepada MilanNews mengenai rumor ketertarikan Blaugrana terhadap Kessie dengan memberikan konfirmasi bahwa mereka tengah mencari gelandang bertipe fisik selama beberapa mercato terakhir bahkan drektur olahraga sebelumnya Ramon Planes turut menggelar dialog dengan agennya.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut memang berada dalam daftar target Barcelona, khususnya setelah mereka gagal mendatangkan Denis Zakaria, namun gelandang Rossoneri tersebut juga memiliki sejumlah penawaran. Bagaimanapun, jurnalis tersebut menyatakan bahwa telah ada kontak antara klub dengan agennya yang membuka peluang transfer kliennya.

Mantan bintang Atalanta tersebut menyadari bahwa Blaugrana merupakan salah satu peminatnya, pun demikian dengan Bayern Munich dan klub-klub Liga Inggris tertarik meminangnya, namun yang bersangkitan belum mengambil keputusan sehingga publik perlu menunggu selama beberapa bulan lagi untuk melihat pastinya.

Ketertarikan Barcelona terhadap Kessie adalah hanya 100% untuk status bebas transfer sehingga mereka tak mengambil langkah apapun untuk merekrutnya Januari lalu. Sementara itu, Raiola ternyata memiliki pengaruh dalam transaksi tersebut. Meski ia bukan agen sang pemain, salah satu pengacaranya bekerja untuk George Atangana yang mewakili bintang Milan tersebut.

Karena itulah satu sama lain memiliki hubungan harmonis, sementara Raiola dan Juan Laporta yang merupakan presiden raksasa Catalan juga berhubungan baik.

Artikel Tag: Kessie, Raiola, Milan, Barcelona, Bayern

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-punya-tiga-pilihan-destinasi-klub-baru-raiola-punya-pengaruh
3571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini