Kessie Jadi Alternatif United Jika Gagal Datangkan Rice Dari West Ham

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 14:18 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah menjadikan gelandang AC Milan Franck Kessie sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Declan Rice dari West Ham.

Red Devils diketahui menjadi klub Liga Inggris teranyar yang menunjukkan ketertarikan untuk membajak Kessie dari Rossoneri menyusul perpanjangan kontraknya yang tak kunjung mencapai titik temu.

Menurut kabar dari Manchester Evening News, United telah menjadikan Rice sebagai target No. 1 untuk memperkuat lini tengah mereka pada jendela transfer musim panas 2022 mendatang. Akan tetapi, The Hammers menginginkan tebusandi angka 100 juta poundsterling atau setara Rp1.8 triliun yang akan memecahkan rekor transfer pemain Inggris sehingga transaksi tersebut pun diragukan dapat terealisasi.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa Red Devils menyadari ada kandidat lain yang bisa melakukan tugas yang sama, namun dengan biaya transfer yang lebih rendah, dan gelandang Milan merupakan salah satu dari profil tersebut.

Disebutkan pula bahwa pemain internasional Pantai Gading tersebut telah membuat sebagian besar klub papan atas Eropa waspada mengingat ia mungkin tdak akan memperpajang kontraknya bersama Rossoneri yang berarti ia bakal bisa didatangkan dengan status bebas transfer musim panas nanti.

United sendiri sudah tidak asing bagi Kessie yang menampilkan performa impresif saat menghadapi mereka pada babak knockout Liga Europa di Old Trafford musim lalu, dan mereka bakal siap membajaknya dari Milan jika gagal mengamankan servis Rice dari West Ham.

Artikel Tag: Kessie, Rice, Milan, United, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-jadi-alternatif-united-jika-gagal-datangkan-rice-dari-west-ham
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini