Kessie Ingin Gaji Setara Ibrahimovic Untuk Perpanjang Kontrak Dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 14:58 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang tangguh Franck Kessie dikabarkan menginginkan gaji setara Zlatan Ibrahimovic agar bersedia memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Kontrak Kessie bersama Rossoneri akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan manajemen raksasa Serie A tersebut tengah berjuang keras dengan agennya untuk mencapai kesepakatan soal pemabahruan kerjasama. Kendati demikian, negosiasi jauh dari kata mudah dan kedua belah sedang berupaya menjembatani perbedaan antara permintaan dan penawaran.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, sebagaimana dikutip dari MilanNews, pemain internasional Pantai Gading tersebut telah menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Milan meski dengan ketertarikan dari Liga Inggris. Akan tetapi, permintaan untuk kontrak barunya juga signifikan.

Agar bersedia memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri, gelandang 24 tahun tersebut meminta gaji setara dengan yang diterima Ibrahimovic di klub saat ini, yakni sebesar 7 juta euro atau Rp112 miliar per musim. Solusi untuk mencapai setidaknya mendekati nominal tersebut kemungkinan adalah kerjasama jangka pendek.

Ketimbang berdurasi lima tahun seperti rencana awal Milan, raksasa Serie A tersebut mungkin akan menawarkan pembaharuan kontrak dua tahun hingga 2024. Dengan langkah tersebut, manajemen akan memiliki lebih banyak waktu untuk mengatasi situasi berkaitan dengan masa depan Kessie dan menjauhkan para peminatnya yang diketahui tengah mengantri saat ini. Perlu diketahui bahwa tawaran klub sekarang berada di angka 5.5 juta euro atau Rp88 miliar per tahun.

Artikel Tag: Kessie, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-ingin-gaji-setara-ibrahimovic-untuk-perpanjang-kontrak-dengan-milan
1626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini