Kessie Beberkan Pengaruh Ibrahimovic Dalam Transfernya Ke Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Jul 2022, 20:59 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie

Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang AC Milan Franck Kessie membeberkan Zlatan Ibrahimovic sempat mengatakan kepadanya bahwa ia akan cocok bermain di Barcelona.

Saat berbicara dalam acara perkenalannya baru-baru ini sebagai pemain baru Blaugrana, Kessie menjelaskan ia sempat berbicara dengan Ibrahimovic tentang peluangnya hijrah ke Camp Nou dengan status bebas transfer dan bomber veteran Rossoneri pun menyatakan ia akan cocok di klub Spanyol tersebut.

“Saya sudah berbicara dengan Ibra, ya, dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan cocok. Posisi saya di lapangan akan ditentukan oleh pelatih, saya hanya berpikir untuk bekerja,” ujarnya.

Sang legenda Swedia pernah menghabiskan dua musim di Barcelona antara 2009 dan 2011. Ia berhasil mencetak 16 gol dalam 29 pertandingan untuk raksasa La Liga, tetapi ternyata transfer tersebut tak membuahkan kesuksesan. Ia kemudian dipinjamkan ke Milan dan akhirnya bergabung secara permanen pada periode pertamanya di klub.

Kontrak pemain internasional Pantai Gading sendiri dengan Rossoneri habis pada akhir musim 2021-22 lalu dan sebagian besar isu mengenai dirinya selama paruh kedua musim lalu adalah mengenai masa depannya.

Segera setelah jelas ia tidak akan memperbarui kontraknya bersama Milan, Kessie kemudian menyetujui kerjasama dengan Barcelona. Ia pun menyatakan memiliki keinginan besar untuk memulai petualangan barunya.

“Saya ingin mengenal pelatih dan para pemain, saya memiliki keinginan besar memulai. Saya harus bekerja keras untuk memiliki karir seperti idola saya, Yaya Touré, yang merupakan pesepakbola yang sangat komplit," imbuhnya.

Artikel Tag: Kessie, ibrahimovic, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kessie-beberkan-pengaruh-ibrahimovic-dalam-transfernya-ke-barcelona
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini