Kesiapan Kostas Tsimikas Hadapi Musim Baru Bersama Liverpool

Penulis: Wiet Paisley
Sabtu 07 Agu 2021, 11:00 WIB
Kostas Tsimikas saat Liverpool melawan Bologna pada pertandingan uji ciba di Evian, Prancis (sumber foto: Getty Image)

Kostas Tsimikas_Liverpool FC (sumber foto: Getty Image)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kostas Tsimikas tampil apik kala Liverpool mengalahkan Bologna dengan skor 1-0 pada pertandingan persahabatan yang digelar di Evian, Prancis. Pemain bernomor punggung 21 ini menegaskan jika dirinya sudah siap menghadapi kompetisi Liga Inggris musim 2021/22 yang akan segera bergulir tersebut.

Kostas Tsimikas yang pada pertandingan tersebut bermain selama 44 menit itu menunjukkan permainan yang sangat memuaskan. Tsimikas mampu menguasai area sisi kiri Liverpool baik saat membantu melakukan serangan ke daerah pertahan Bologna maupun saat harus kembali mengawal lini pertahanan The Reds dari serangan pemain-pemain Bologna. "Sangat menyenangkan dengan penampilan kami dilapangan tadi," ucap pemain belakang asal Yunani ini.

"Anda bisa lihat bahwa setiap pemain yang diturunkan pelatih tadi mencoba untuk mengeluarkan segenap kemampuannya demi bisa tampil solid." Tsimikas juga menegaskan jika semua pemain Liverpool mencoba sekuat tenaga untuk mempraktekkan apa yang sudah meraka pelajari saat berlatih untuk bisa memenangkan pertandingan yang mereka jalani.

Saat ditanya kenapa dirinya mampu tampil memukau diatas lapangan, Tsimikas hanya memnjawab bahwa dirinya berusaha untuk bisa mengembangkan permainannya agar bisa membantu timnya meraih hasil maksimal. "Saya akan selalu mencoba bermain secara maksimal untuk bisa membantu tim ininmencetak angka taupun mengawal pertahanan tim dari gempuran pemain lawan agar mereka tidak bisa mencetak gol ke gawang kami."

"Musim kompetisi 2021/22 sebentar lagi akan dimulai. Semua pemain disini merupakan elemen penting untuk tim ini meraih apa yang sudah ditargetkan. Saya pribadi akan selalu siap apabila diminta pelatih untuk bermain nantinya. Apa pun pertandingan yang akan kami mainkan nantinya, saya akan selalu siap dan mencoba bermain sebaik mungkin untuk bisa memuaskan pelatih, rwkan satu tim, dan suporter setia kami tentunya."

Liverpool akan memainkan dua pertandingan uji coba lagi sebelum memulai musim kompetisi Liga Inggris 2021/22 melawan Norwich City pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021.

Artikel Tag: Kostas Tsimikas, Liverpool FC, Bologna FC, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesiapan-kostas-tsimikas-hadapi-musim-baru-bersama-liverpool
1375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini