Kesepakatan Lisan Dicapai, Man United Siap Bayar 'Klausul' Dan Ashworth

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 20:56 WIB
Kesepakatan Lisan Dicapai, Man United Siap Bayar 'Klausul' Dan Ashworth

Dan Ashworth via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Man United harus menggelontorkan dana sebesar 21 juta poundsterling sebagai kompensasi untuk mendapatkan direktur olahraga Newcastle, Dan Ashworth, setelah disebutkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan lisan dengannya.

Kabar ini muncul setelah pemilik baru, Sir Jim Ratcliffe menyelesaikan pembelian 25 persen saham klub dari Glazers dan mengambil alih operasi sepak bola klub.

Ashworth, yang menjadi prioritas untuk mengisi posisi direktur olahraga di Man United, dianggap sebagai langkah kunci dalam upaya memperbaiki bisnis transfer klub yang telah banyak dikritik dalam satu dekade terakhir.

Rencananya mencakup membawa Omar Berrada sebagai CEO baru, Dougie Freedman dari Crystal Palace sebagai kepala perekrutan, dan Jason Wilcox dari Southampton sebagai direktur teknis.

Namun, untuk merekrut Dan Ashworth, United mungkin perlu membayar kompensasi sebesar 21 juta poundsterling kepada Newcastle.

Ashworth diyakini akan berperan penting dalam perombakan tim rekrutmen klub dan diharapkan membawa perubahan besar pada operasi transfer mereka.

Selain itu, laporan dari Inter Live juga menyebutkan bahwa Ashworth memiliki rencana besar untuk musim panas mendatang.

Dia berencana untuk mengawasi operasi transfer yang sensasional, termasuk perekrutan dua bintang Serie A senilai 140 juta euro (120 juta poundsterling).

United diprediksi akan mengirim tawaran sebesar 60 juta euro untuk bek Juventus, Gleison Bremer, dan mengejar gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, dengan tawaran 80 juta euro.

Ashworth sebelumnya telah menaruh minat pada Barella selama masa tugasnya di Newcastle, dan hubungannya dengan klub Serie A mungkin menjadi aset berharga dalam upaya merekrut pemain yang diinginkan.

Meskipun United harus membayar kompensasi besar untuk mendapatkan jasanya, Ashworth diharapkan bisa membawa pengaruh positif yang signifikan terhadap strategi transfer dan kinerja klub secara keseluruhan.

Artikel Tag: Manchester United, newcastle, Dan Ashworth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesepakatan-lisan-dicapai-man-united-siap-bayar-klausul-dan-ashworth
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini