banner babe

Kesan Mihelic Pertama Kali Tunggangi Rantis ke Stadion

Penulis: M. Aldi
Jumat 12 Jul 2019, 15:00 WIB
Kesan Mihelic Pertama Kali Tunggangi Rantis ke Stadion

Rene Mihelic

Berita Liga 1 Indonesia : Panasnya tensi laga duel El Clasico Indonesia membuat pihak keamanan tidak mau mengambil resiko. Kendaraan taktik (rantis) pun disiapkan sebagai transportasi pemain Persib selama berada di Jakarta.

Pengalaman menunggangi kendaraan perang pun menjadi hal yang berkesan bagi Rene Mihelic. Ini menjadi sejarah dalam hidupnya bertanding dengan menaiki rantis. Gelandang asing Persib itu mengaku sempat merasa keheranan.

"Ini adalah sesuatu yang sulit saya percaya, ini adalah kali pertama saya merasakannya. Tetapi itu bagus untuk keselamatan kami. Daripada kami naik bus dan kami mendapat masalah," ujar Mihelic ketika diwawancara.

Namun akhirnya dia memahami bahwa kebijakan ini diambil untuk keamanan pemain. Mengingat rivalitas kedua kesebelasan memang terkenal begitu panas dan tidak jarang ada aksi barbar suporter kepada pemain tim tamu.

"Jika memang laganya adalah laga besar, keselamatan memang hal yang utama. Jika laganya adalah laga yang tidak terlalu besar, itu tidak perlu," lanjut gelandang berkebangsaan Slovenia ini.

Mihelic pun akhirnya mencicipi pertandingan paling panas pada gelaran kompetisi Indonesia. Dia mengaku laga ini memang sarat gengsi dan emosi. Performa timnya ketika meladeni tuan rumah juga sempat di bawah standar pada interval pertama.

"Ini pertandingan yang besar dan di babak pertama kami tampil tidak begitu bagus. Tetapi saya kira di babak kedua kami jadi lebih baik dan saya rasa kami pantas mendapat satu poin ini," jelasnya.

Namun di babak kedua ada peningkatan cara bermain dan beberapa peluang bisa diciptakan. Apalagi setelah Novri Setiawan dapat kartu merah dan Persib unggul jumlah pemain. Dia yakin jika saja ada waktu lebih lama, Persib bisa membalikkan kedudukan.

"Jika saja kami diberi waktu 5 menit lagi, kami bisa mencetak satu gol lagi. Karena saya pikir pada 10 menit terakhir kami bermain lebih baik dari mereka," tutup pemain bernomor 82 itu.

Artikel Tag: Rene Mihelic, Persib, Persija

1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini