Kesan Madinda Untuk Kebersamaan Singkatnya di Tim Persib

Penulis: M. Aldi
Jumat 01 Des 2023, 13:00 WIB
Levy Madinda

Levy Madinda ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Waktu kebersamaan antara Levy Madinda dengan Persib memang singkat. Tetapi kesan positif dirasakan pemain asal Gabon tersebut bersama tim asuhan Bojan Hodak tersebut.

Pemain yang dikontrak oleh Johor Darul Takzim ini dipinjam Persib dengan durasi setengah tahun. Oleh karena itu, dia dipastikan berpisah dengan Persib setelah menjalani paruh pertama Liga 1 2023/2024.

Meski hanya sebentar berada di Bandung, tapi pria berusia 31 tahun ini merasakan kesan yang positif. Menurutnya situasi harmonis dan hangat di tim jadi modal bagus hingga membuat Maung Bandung sementara berada di urutan kedua klasemen.

"Saya merasa bagus, saya senang dengan apa yang kami lakukan hingga saat ini. Waktu yang singkat tapi jadi momen yang bagus dan ini pertemanan yang bagus. Tapi ini sepakbola, saya senang terhadap tim dan kini tim dalam situasi yang lebih baik ketimbang ketika saya tiba. Tim harus terus melanjutkan ini, tetap selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik," ujarnya ketika diwawancara.

Madinda mengatakan banyak momen indah yang dialami selama membela tim Maung Bandung. Karena dia dapat suasana tim yang hangat di dalam tim, relasi yang erat dengan rekan setimnya. Dukungan Bobotoh juga selalu membuatnya termotivasi di lapangan.

"Saya punya terlalu banyak momen bagus di Persib. Sejak hari pertama, ini situasinya sudah seperti keluarga, seperti saudara hingga akhir. Tentu saja dengan suporter juga karena mereka terus mendukung saya. Ada terlalu banyak momen indah bersama klub ini. Terima kasih saya ucapkan, saya senang berada di Bandung, keluarga saya juga. Ini sangat penting bagi saya," jelasnya.

Untuk rencana ke depan, Madinda belum bisa banyak berkomentar. Sementara ini dia akan lebih menikmati kota Bandung dan tetap mengikuti sesi latihan tim. Baru setelah masa peminjaman benar-benar selesai, baru dia memikirkan kelanjutan karirnya.

Mengenai pesan untuk para Bobotoh, dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan di lapangan maupun media sosial. Dia juga mengingatkan untuk terus mendukung tim demi kesuksesan klub.

"Terima kasih untuk semuanya, selalu mendorong saya untuk mengerahkan kemampuan terbaik, mendorong tim. Sekarang mereka sudah kembali datang ke stadion dan itu bagus untuk tim, tim ini butuh dukungan kalian hingga akhir, kalian harus datang. Pemain tentunya harus memberikan segalanya kepada mereka," tukasnya.

Artikel Tag: Levy Madinda, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesan-madinda-untuk-kebersamaan-singkatnya-di-tim-persib
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini