Kesampingkan Rumor, Gerrard Pastikan Alfredo Morelos Fokus Lawan Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Agu 2020, 15:30 WIB
Kesampingkan Rumor, Gerrard Pastikan Alfredo Morelos Fokus Lawan Leverkusen

Alfredo Morelos (GettyImages)

Berita Sepakbola: Pelatih Rangers, Steven Gerrard mengungkapkan bahwa striker andalannya, Alfredo Morelos tetap akan fokus menjalani pertandingan laga leg kedua 16 besar Liga Europa melawan Bayer Leverkusen, walau pun ia terus dirumorkan bakal hengkang.

Morelos, striker berusia 24 tahun itu santer dikabarkan bakal menyebrang ke Perancis untuk bergabung bersama klub Ligue 1, Lille. Rumor kepindahannya juga semakin menguat setelah Rangers berhasil mendatangkan dua striker sekaligus, masing-masing dari Anderlecht, Kemar Roofe, dan dari St. Gallen, Cedric Itten.

Meskipun demikian, Gerrard telah memastikan bahwa Morelos akan dimainkan pada laga vs Leverkusen. Pada pertandingan itu Rangers menghadapi tugas yang cukup berat, karena harus menang dengan defisit tiga gol untuk bisa lolos ke babak perempat-final Liga Europa 2019/20.

“Alfredo Morelos masih pemain Rangers. Dia bersama kami di sini, dia fokus pada pertandingan besok,” kata Gerrard, dilansir Sky Sports.

“Dia akan terus menjadi pemain Rangers, sampai keadaan berubah. Dan satu-satunya cara yang berubah adalah jika ada tawaran yang membuat dewan dan saya senang. Namun sampai saat ini itu belum terjadi, jadi kami maju bersama, kami tetap profesional, dan kami terus berusaha mendapatkan hasil positif bersama klub sepak bola ini,” pungkasnya.

Morelos didatangkan Rangers dari HJK Helsinki pada bursa transfer musim panas 2017 yang lalu. Pada musim 2019/20, ia berhasil menunjukkan penampilan apik dengan mencetak 29 gol dan menyumbang 10 assists dari 46 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: alfredo morelos, Rangers, Steven Gerrard, Bayer Leverkusen

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini