Kesamaan dan Perbedaan Marco Materazzi dengan Gianluca Mancini

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 04:00 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi memuji penampian Gianluca Mancini dan merasa bahwa bek AS Roma tersebut punya banyak kesamaan dengannya.

AS Roma akan memainkan leg kedua babak perempat final Europa league di Olímpico, dengan membawa keunggulan satu gol setelah kemenangan dari AC Milan, di San Siro lewat gol tunggal Gianluca Mancini.

"Bahkan jika dia [Mancini] menciptakan kontroversi dan terkadang memecah belah, dia tidak berubah Para penggemar mencintainya, dan para rival membencinya, sama seperti yang terjadi pada saya.” ujar Materazzi.

“Itu adalah sebuah kualitas; itu berarti nyata. Dia pria yang baik. Jangan pernah mencampuradukkan apa yang terjadi di atas lapangan dengan di luar lapangan.”

"Dengan waktu dan pengalaman, Anda bisa memperbaiki beberapa kesalahan, namun jangan berbicara kepada saya tentang bendera Lazio itu. Itu adalah sebuah ejekan yang berakhir di sana; meniupnya secara berlebihan tidaklah berguna.”

“Ini bukan karena dia Mancini, tapi sudah pasti saya akan mengatakan hal yang sama jika seorang pemain Lazio juga melakukan hal yang sama. Tidak perlu membahasnya, dan biarkan itu selesai di sana"

Materazzi kemudian ditanya tentang kesamaannya dengan Mancini, mengingat sang pemain disebut-sebut sebagai penerusnya

"Kami tidak bersembunyi, dan kami tidak takut pada siapa pun. Saya menggunakan kaki kiri, dan dia menggunakan kaki kanan. Secara teknis, saya lebih kuat, dan dia lebih cepat. Kami akan membentuk sebuah kemitraan pertahanan yang lengkap."

Artikel Tag: gianluca mancini, AS Roma, Inter Milan, Marco Materazzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesamaan-dan-perbedaan-marco-materazzi-dengan-gianluca-mancini
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini