banner babe

Kesal, Fans Atletico Rusak Plakat Penghormatan Griezmann di Wanda Metropolitano

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Jul 2019, 12:20 WIB
Kesal, Fans Atletico Rusak Plakat Penghormatan Griezmann di Wanda Metropolitano

Plakat Antoine Griezmann yang dirusak oleh beberapa fans Atletico yang kesal (foto:AS)

Berita Transfer: Beberapa fans Atletico Madrid mengungkapkan kekesalan mereka terhadap Antoine Griezmann yang memutuskan hengkang ke Barcelona dengan merusak plakat penghormatan untuk sang stiker yang terletak di luar stadion Wanda Metropolitano.

Penyerang asal Perancis tersebut memiliki plakat kehormatan yang terletak di Legends Walkway yang berada di luar stadion Los Rojiblancos setelah menorehkan lebih dari 100 penampilan untuk mereka. Dan kali ini namanya telah ditutupi oleh stiker oleh fans Atleti seperti yang dikabarkan AS.

Plakat yang terletak di Wanda Metropolitano yang didedikasikan sebagai penghormatan bagi Antoine Griezmann yang menjadi salah satu pemain yang telah menorehkan lebih dari 100 penampilan untuk klub telah dirusak oleh beberapa fans yang kesal dan kecewa.

Satu hari setelah transfer Griezmann ke Barcelona diumumkan, beberapa fans Atletico menuju ke Legends Walkway (Paseo de las Leyendas) dekat stadion Atletico dan menutupi plakat pemain asal Perancis tersebut dengan stiker dan kotoran. Barcelona telah membayar klausa pelepasan Griezmann senilai 120 Juta Euro (sekitar Rp. 1,92 Triliun), saga tersebut telah membagi fans.

Ternyata ini bukan kali pertama plakat pemain di Legends Walkway dirusak oleh fans Atleti yang tudak bahagia, sebelumnya plakat Thibaut Courtois, Hugo Sanchez dan Sergio Aguero juga pernah mengalami perlakuan yang sama. Beberpa fans merasa tidak adil dengan ide merayakan penampilan pemain yang mencapai 100 saja dengan mengesampingkan legenda seperti Radamel Falcao yang belum sampai menorehkan penampilan ke-100 untuk klub.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Antoine Griezman, Wanda metropolitano

1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini