Kesal Diimbangi Lecce, Thiago Motta: Seharusnya Waktu Sudah Berakhir

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 21:45 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditahan imbang Lecce, pelatih Bologna, Thiago Motta menyindir keputusan wasit yang tidak menyelesaikan pertandingan, padahal tambahan waktu telah habis.

Rossoblu sempat unggul lebih dulu di Stadio Via del Mare berkat tendangan bebas sensasional dari Charalampos Lykogiannis. Namun setelah itu, mereka terlalu banyak menyia-nyiakan peluang hingga akhirnya gagal mencetak gol lainnya.

Di menit-menit akhir pertandingan, kiper Lecce, Wladimiro Falcone, maju untuk menepis tendangan sudut dan dijatuhkan dari belakang oleh Riccardo Calafiori, sehingga Roberto Piccoli berhasil mengeksekusi tendangan penalti.

Setelah pertandingan, pelatih Bologna, Thiago Motta terlihat sangat kesal dengan kepemimpinan wasit. Dia menganggap waktu pertandingan seharusnya sudah selesai.

"Saya bahkan tidak terkejut. Pertandingan sudah berakhir dan kami membiarkan kemungkinan bagi Nasca untuk melakukan salah satu momennya yang lain," ujar sang pelatih pada Sky Sport Italia dan DAZN.

"Saya ingat dia pernah melakukan beberapa hal seperti itu bersama kami di masa lalu. Ada rasa frustrasi yang luar biasa, karena kami telah bermain dengan sangat baik dan pantas meraih kemenangan.

"Wasit membiarkan permainan terus berlanjut, ia seharusnya menyelesaikan pertandingan lebih awal, karena kami sama sekali tidak membuang-buang waktu. Wasit telah melakukan segalanya dengan benar hari ini hingga menit-menit terakhir."

Artikel Tag: Thiago Motta, Lecce, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesal-diimbangi-lecce-thiago-motta-seharusnya-waktu-sudah-berakhir
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini