Kerap Jadi Cadangan, Alexis Sanchez Ingin Tinggalkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Okt 2021, 12:45 WIB
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/ football365.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Alexis Sanchez berpotensi meninggalkan Giuseppe Meazza Januari nanti. Pemain asal Chile tersebut kecewa karena kerap jadi cadangan.

Alexis Sanchez masuk daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer musim dingin nanti. Nerazzurri menganggap jika pemain asal Chile tersebut tidak memberi kontribusi yang positif bagi tim. Hal ini diungkap dalam edisi cetak Corriere della Sera.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika pemain 32 tahun tersebut merasa tidak puas dengan jatah bermainnya selama membela Nerazzurri. Baik di era Antonio Conte, maupun Simone Inzaghi, Sanchez hanya jadi pemain cadangan.

Hal ini terlihat dalam unggahan terbarunya di instastory sang pemain, yang menjelaskan kekecewaannya karena tidak diturunkan saat Inter melawan Sassuolo. Padahal di beberapa pekan sebelumnya Sanchez sempat diturunkan sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebut diperparah dengan fisiknya yang ringkih. Mantan pemain Manchester United tersebut berulang kali masuk ruang perawatan. Bahkan saat ini Sanchez baru dinyatakan pulih dari cedera paha yang dialaminya selama pra musim.

Disisi lain, Inter Milan sendiri sebenarnya sudah berusaha untuk menjualnya sejak bursa transfer musim panas kemarin. Rentetan cedera, kalah bersaing dengan pemain muda dan tuntutan gajinya yang tinggi jadi alasan kuat bagi Inter untuk mendepaknya.

Saat ini Sanchez mengantongi pendapatan sebesar 7 juta Euro per musim, gaji yang jauh lebih tinggi ketimbang beberapa pemain lainnya yang berada di starting lineup Inter.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kerap-jadi-cadangan-alexis-sanchez-ingin-tinggalkan-inter
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini