Keran Gol Man United Bermasalah, Erik ten Hag Tawarkan Sebuah Solusi

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 15:56 WIB
Keran Gol Man United Bermasalah, Erik ten Hag Tawarkan Sebuah Solusi

Erik ten Hag via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Man United membutuhkan striker baru untuk membantu mereka keluar dari masalah mencetak gol, kata manajer Erik ten Hag menjelang pertandingan tandang ke markas Bournemouth.

Man United mencetak 45 gol musim ini, terendah di antara 10 tim teratas klasemen.

Pemain Denmark, Rasmus Hojlund (21 tahun) yang dikontrak dengan harga sekitar 72 juta poundsterling pada bulan Agustus, mencetak 13 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Anthony Martial mencetak dua gol musim ini dan absen karena cedera sejak Januari. Sementara klub mendapat bantuan dari pemain sayap Argentina, Alejandro Garnacho, yang mencetak sembilan gol dalam 41 penampilan, Marcus Rashford, yang mencetak 30 gol musim lalu, hanya mampu mencetak delapan gol dalam 38 pertandingan di musim ini.

Erik ten Hag telah menampik kemungkinan mendatangkan seorang striker pada jendela transfer Januari dengan alasan aturan financial fair play, namun kini telah mengonfirmasi rencana tersebut pada periode penutupan musim 2023/24.

"Saya pikir itu akan membantu," kata manajer asal Belanda itu kepada wartawan, Jumat (12/04). "Anda memerlukan lebih banyak pilihan. Anda memerlukan dua opsi di setiap posisi.

"Beberapa posisi, kami tidak punya pilihan musim ini – posisi striker, posisi bek kiri – dan itu berdampak negatif pada hasil.

"Kami sedang mengerjakan sebuah rencana di belakang layar bersama tim scouting. Rencananya sudah siap tetapi kami harus bisa untuk melaksanakannya."

Artikel Tag: Manchester United, Premier League, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keran-gol-man-united-bermasalah-erik-ten-hag-tawarkan-sebuah-solusi
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini