Keran Gol Macet, Robbie Earle: Jangan Salahkan Rasmus Hojlund Dong!

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Nov 2023, 11:19 WIB
Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Wimbledon, Robbie Earle, memberikan komentar terkait macetnya keran gol Rasmus Hojlund semenjak bergabung dengan Manchester United.

Rasmus Hojlund telah menjadi pemain favorit para penggemar sejak bergabung dengan Manchester United dari Atalanta di bursa transfer musim panas dengan harga sekitar 72 juta Poundsterling. Etos kerjanya telah membuat para pendukung Man United menyukainya meskipun sang pemain internasional Denmark ini belum mencetak gol di Premier League musim ini.

Hojlund telah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan di Liga Champions, namun Man United juga harus mencetak lebih banyak gol di Premier League, di mana tim arahan Erik ten Hag tersebut baru mengoleksi 12 gol dalam 11 pertandingan.

Namun Robbie Earle menilai macetnya keran gol Hojlund karena kesalahan sang pemain. Earle menilai hal itu terjadi karena rekan-rekannya di MU kurang memberikan support pada striker asal Denmark tersebut.

"Saya benar-benar merasa kasihan pada anak ini. Dia masuk ke dalam tim yang tidak berfungsi, sebuah klub yang saat ini sedang terpuruk. Dia tidak mendapatkan peluang yang tercipta untuknya - saya akan membahas Antony selanjutnya karena dia ada dalam daftar saya," kata Earle di NBC Sports.

"Ini adalah hal yang sulit baginya. Sepertinya ia akan tersingkir dari tim dan duduk di bangku cadangan jika tidak mencetak gol. Karena sebesar potensi yang ia miliki, Anda membutuhkan seorang penyerang tengah yang terlihat akan mencetak gol."

"Tidak ada target utama yang jelas. Jika Anda menempatkan Rasmus sebagai ujung tombak, Anda pasti menginginkan seseorang yang akan memberikan Anda peluang, memberikan umpan kepada Anda, mencapai garis pertahanan lawan, memberikan umpan silang yang mengarah ke tiang dekat dan berlari. Dia tidak mendapatkan semua itu."

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keran-gol-macet-robbie-earle-jangan-salahkan-rasmus-hojlund-dong
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini