Keran Gol Macet, Felipe Caicedo Siap Bantu Inter Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Mar 2022, 17:37 WIB
Striker Inter Milan, Felipe Caicedo.

Felipe Caicedo. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Inter Milan, Felipe Caicedo, menegaskan bahwa dirinya siap membantu Nerazzurri yang saat ini tengah mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Caicedo memastikan bahwa dia akan mengerahkan semua kemampuannya untuk membantu Inter.

Dalam empat pertandingan terakhir, penampilan Inter Milan terus mendapatkan sorotan. Pasalnya lini depan mereka mandul alias kesulitan untuk membobol gawang lawan.

Inter sendiri memiliki lima penyerang di musim ini dan hanya Felipe Caicedo yang belum memberikan kontribusi. Maklum saja, pemain pinjaman dari Genoa di awal tahun ini baru tampil sekali sebagai pemain pengganti saat Inter bermain imbang 0-0.

Kendati demikian, Caicedo memastikan bahwa dirinya siap memberikan segalanya bagi Inter untuk mengakhiri paceklik gol mereka. Terlebih selama memperkuat Lazio, dirinya dikenal sebagai supersub yang kerap mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

"Ada yang menyebut ‘zona caicedo’ yang berasal dari gol yang selalu saya ciptakan menjelang akhir pertandingan, kondisi fisik sangatlah penting," ujar Caicedo kepada Inter TV.

"Saya selalu berusaha fokus sampai akhir. Saya pikir itu salah satu anugerah yang saya miliki untuk tidak pernah menyerah ketika bermain dan selalu mencari gol untuk membantu tim ketika dibutuhkan."

Pada kesempatan yang sama, Caicedo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Simone Inzaghi atas kerja kerasnya memoles kualitas dirinya selama masih membela Lazio. Kini Inzaghi pula yang menjadikannya sebagai pemain Ekuador pertama yang membela Inter.

"Inzaghi adalah pelatih yang memberi saya begitu banyak. Dia membantu saya tumbuh dan menjadi pemain seperti sekarang," ujarnya melanjutkan.

"Saya sangat berterima kasih kepadanya. Dia selalu mencari yang terbaik dari semua pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keran-gol-macet-felipe-caicedo-siap-bantu-inter-milan
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini