Keran Gol Lautaro Martinez Masih Macet, Begini Komentar Legenda Argentina

Penulis: Demos Why
Senin 12 Des 2022, 21:38 WIB
Striker timnas Argentina, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda timnas Argentina, Daniel Bertoni, memberikan komentar terkait masih macetnya keran gol Lautaro Martinez di Piala Dunia 2022. Bertoni berharap Lautaro bisa pecah telur di babak semifinal kontra Kroasia.

Penampilan Lautaro Martinez di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina terus mendapatkan sorotan. Pasalnya striker Inter Milan itu belum menunjukkan penampilan yang mengesankan sejak babak penyisihan grup. Bahkan posisinya di tim utama mulai tergusur oleh Julian Alvarez. Bahkan hingga saat ini Lautaro belum juga mencetak gol dari permainan terbuka atau saat melakukan set-piece.

Namun pada saat Argentina meraih kemenangan melalui drama adu penalti atas timnas Belanda, Lautaro berhasil menjadi pencetak gol penentu bagi La Albiceste. Daniel Bertoni meyakini bahwa gol tersebut akan memberikan kepercayaan diri bagi Lautaro.

"Tekanan pada saat itu sangat berat tapi dia [Lautaro] telah menunjukkan karakternya. Dia terlahir sebagai pencetak gol, dia hidup dari gol: terkadang bola tidak masuk tapi kemudian ketika sumbatnya pecah semuanya datang dengan sendirinya," ujar Bertoni kepada Tuttomercatoweb.

"Saya harap kali ini seperti ini lagi (Lautaro mencetak gol). Ini akan berguna bahkan jika kehadiran Julian Alvarez penting untuk cara bermain tim."

Lautaro sendiri di level klub telah menunjukkan ketajamannya dengan mencetak delapan gol dan menyumbang enam assist dari 21 penampilan di semua kompetisi. Hal itu membuktikan bahwa sejatinya Lautaro merupakan sosok striker yang bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022, daniel bertoni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keran-gol-lautaro-martinez-masih-macet-begini-komentar-legenda-argentina
1965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini