Keputusan Simone Inzaghi Rotasi Pemain Dikritik Diego Milito

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Sep 2023, 09:31 WIB
Diego Milito.

Diego Milito. (Foto: Simone Arveda)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Inter Milan, Diego Milito, mengkritik keputusan Simone Inzaghi untuk merotasi pemain saat menghadapi Real Sociedad di Liga Champions. Ia menekankan bahwa pemain seperti Marcus Thuram dan Federico Dimarco harus selalu menjadi starter.

Setelah menghajar AC Milan 5-1 dalam Derby della Madonnina, Simone Inzaghi membuat lima perubahan pada susunan pemain Inter Milan untuk pertandingan di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Namun, Real Sociedad terbukti menjadi tim yang lebih baik di sebagian besar jalannya pertandingan. Tim asal Spanyol itu unggul lebih dulu dan memiliki beberapa peluang untuk menentukan hasil pertandingan.

Namun demikian, Yann Sommer tetap menjaga gawang Inter tetap dalam permainan. Akhirnya, Lautaro Martinez mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir.

Setelah pertandingan, pahlawan treble Inter, Diego Milito, berpendapat bahwa beberapa pemain kunci harus selalu berada dalam formasi awal. Ia menyebut nama rekrutan musim panas, Marcus Thuram, dan bek sayap kiri, Federico Dimarco.

Kedua pemain tersebut memulai laga dari bangku cadangan, sementara Marko Arnautovic dan Carlos Augusto menjadi starter.

"Kami mengharapkan pendekatan yang berbeda dari tim arahan Simone Inzaghi," ujar Diego Milito kepada Sky Sport.

"Kami mengatakan sebelum pertandingan bahwa kami membutuhkan pendekatan yang tepat, namun kami harus memberikan pujian kepada Real Sociedad. Namun, mungkin Inter Milan harus membayar beberapa pemain yang absen dalam susunan pemain inti."

"Rotasi skuat ini tidak meyakinkan saya. Ketika seorang pemain dalam kondisi sehat, seperti Thuram, ia harus bermain. Saya pikir dia seharusnya turun ke lapangan sejak awal."

"Hal yang sama juga berlaku untuk Dimarco. Namun, itu hanya pendapat pribadi saya. Inzaghi memiliki semua data yang ia miliki."

Inzaghi sendiri berasalan bahwa ia terpaksa melakukan rotasi karena beberapa pemain merasakan kelelahan usai tampil di Derby della Madonnina akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Diego Milito, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-simone-inzaghi-rotasi-pemain-dikritik-diego-milito
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini