Keputusan Piotr Zielinski Tinggalkan Napoli Demi Inter Diklaim Sudah Tepat

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 20:55 WIB
Piotr Zielinski.

Piotr Zielinski. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan penjaga gawang Liverpool, Jerzy Dudek, percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi Piotr Zielinski untuk meninggalkan Napoli dan memulai babak baru dalam kariernya bersama Inter Milan.

Piotr Zielinski telah menghabiskan waktunya di Stadion Maradona sejak tahun 2016. Namun, ia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Partenopei.

Menurut beberapa sumber di Italia, Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Zielinski dan perwakilannya. Dengan demikian, sang gelandang akan bergabung dengan skuat asuhan Simone Inzaghi pada musim panas nanti.

Sementara itu, Jerzy Dudek setuju dengan pilihan pemain asal Polandia tersebut. Ia juga berharap mantan pemain Udinese dan Empoli ini dapat meningkatkan kemampuannya setelah bergabung dengan skuat Inter yang disebutnya sangat hebat.

"Zielinski adalah seorang legenda di Napoli. Dia telah melakukan hal-hal fantastis dalam beberapa tahun terakhir," ujar Dudek dalam sebuah wawancara dengan Sportitalia.

"Dia memenangkan Scudetto ketika banyak yang mengatakan dia harus mengganti tim untuk berkembang. Namun saya pikir ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pindah."

"Inter memiliki tim yang hebat, termasuk lini tengah yang solid. Saya berharap Zielinski bisa lebih berkembang dan meraih kemenangan lagi, karena pada akhirnya, inilah yang paling penting."

"Ketika seorang pemain mencari tantangan baru, saya pikir itu adalah hal yang tepat untuk berpisah. Dia penting bagi Napoli, dan saya berharap dia dan Partenopei memiliki masa depan yang cerah, masing-masing di jalan mereka sendiri."

Musim ini, Zielinski telah berkontribusi dengan empat gol dan tiga assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Inter Milan, jerzy dudek, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-piotr-zielinski-tinggalkan-napoli-demi-inter-diklaim-sudah-tepat
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini