Keputusan di Tangan Roma dan Leipzig, Milan Gali Informasi Soal Penyerang Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jul 2020, 23:14 WIB
Keputusan di Tangan Roma dan Leipzig, Milan Gali Informasi Soal Penyerang Ini

Patrik Schick (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggali informasi mengenai Patrik Schick, namun keputusan transfernya bakal berada di tangan RB Leipzig dan AS Roma.

Rossoneri diperkirakan tertarik meminang Schick dari Giallorossi pada jendela transfer musim panas mendatang untuk memperkuat lini serang mereka yang kemungkinan besar bakal kehilangan sosok Zlatan Ibrahimovic.

Calcio Mercato mencatat bagaimana kiprah Ralf Rangnick memboyong penyerang 24 tahun tersebut ke Leipzig setelah mengecewakan bersama Roma, dan ia kini mungkin akan berupaya membawanya ke Milan.

Dusan Vlahovic dari Fiorentina juga menjadi target mereka, namun pihak klub tidak ingin menjualnya, sementara Giallorossi bakal dengan sangat senang hati melepas Schick mengingat mereka sedang mencari solusi untuk menghimpun dana.

Kenyataannya, Rossoneri telah menanyakan informasi mengenai pemain internasional Republik Ceko tersebut dan mengikuti perkembangannya dengan ketertarikan konkrit. Leipzig sejatinya memiliki pilihan untuk membelinya secara permanen, akan tetapi mereka harus segera mengambil keputusan dengan Roma siap kembali memasukkannya ke daftar jual klub.

Schick akan senang bergabung Milan, namun ia sedang menunggu Leipzig untuk mengaktifkan klausul pembelian mereka di angka 29 juta euro atau setara Rp464 miliar. Di sisi lain, Roma selalu menolak tawaran apapun yang tidak sesuai dengan nominal tersebut. Tak hanya itu, mereka juga hanya menginginkan uang tunai sehingga proposal pinjaman tampaknya tidak akan dilirik.

Artikel Tag: Patrik Schick, AS Roma, AC Milan, rb leipzig

4901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini