Keputusan Chelsea Bikin Milan Pede Bajak Mohamed Simakan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jan 2021, 08:58 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan cukup percaya diri dapat mengamankan transfer pemain bertahan Strasbourg Mohamed Simakan setelah Chelsea tak berminat merekrutnya Januari ini.

Tampaknya memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri telah menjadikan Simakan sebagai target No. 1 mereka untuk bursa transfer Januari ini mengingat raksasa Serie A tersebut ingin memperkuat area bek tengah klub yang kerap dihantam masalah cedera sejak awal musim ini.

Menurut kabar dari Sebastian Denis dari FootMercato, bek 20 tahun tersebut telah dipantau oleh Chelsea, namun raksasa Liga Inggris, yang sudah memiliki banyak pilihan pemain di posisi tersebut, tidak memiliki rencana mengambil langkah untuk mengejarnya pada jendela transfer musim dingin ini. Karena itulah Milan masih berada di posisi terdepan dalam perburuan bintang muda Strasbourg tersebut.

Sementara itu, menurut Daniele Longo dari Calcio Mercato melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri yakin bisa menutup transaksi untuk mengamankan servis pemain muda Prancis tersebut. Karena itulah, segalanya tampaknya mengarah pada fakta bahwa ia akan menjadi pemain pertama yang akan didatangkan klub pada mercato Januari ini.

Milan sejatinya telah dikaitkan dengan sejumlah bek tengah setelah gagal mendaratkan satu pemain di posisi tersebut musim panas kemarin, namun kini pilihan mereka telah mengerucut pada Simakan dan keputusan Chelsea sepertinya membawa angin segar bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan untuk mengamankan transfernya.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, Milan, Chelsea

2460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini