Kepindahan Saul Niguez ke Man United Tinggal Masalah Waktu

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Mei 2020, 09:15 WIB
Kepindahan Saul Niguez ke Man United Tinggal Masalah Waktu

Saul Niguez (Foto: Alex Caparros)

Berita Transfer: Rumor ketertarikan raksasa Premier League, Manchester United, terhadap gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, belakangan semakin menguat. Kabarnya kepindahan Niguez ke Old Trafford kini tinggal masalah waktu saja.

Manchester United sendiri merupakan salah satu klub yang diprediksi akan aktif di jendela transfer selanjutnya. Bahkan sejumlah nama top mulai dihubung-hubungkan dengan The Red Devils di mana salah satunya adalah Niguez yang kini masih memperkuat Atletico Madrid.

Namun proses kepindahan Niguez ke Man United bukannya tanpa masalah. Pasalnya sang pemain yang masih terikat kontrak jangka panjang memiliki klausul rilis yang mencapai angka 132 juta poundsterling atau setara dengan 2,37 triliun rupiah. Sebuah nilai yang nyaris mustahil dikeluarkan oleh United hanya untuk mendatangkansatu orang pemainsaja di tengah kesulitan finansial akibat pandemi virus corona.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Todo Fichajes, mengklaim bahwa baik Man United dan Atletico telah meraih kesepakatan terkait proses kepindahan Niguezke Old Trafford pada jendela transfer selanjutnya. Bahkan kedua klub dikabarkan akan mengumumkan transfer tersebut secara resmidi penghujung musim 2019/20.

Dalam laporan tersebut, Atletico yang dikabarkan memiliki niat untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub usai pemasukan mereka berkurang drastis akibat pandemi virus corona telah setuju memangkas nilai jual sang pemain. Kabarnya Los Colchoneros sepakat untuk melepas Niguez dengan harga 70 juta poundsterling saja atau setara dengan 1,2 triliun rupiah.

Artikel Tag: saul niguez, Atletico Madrid, Manchester United

2528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini