Kepergian Zidane Bakal Buka Peluang Milan Pertahankan Brahim?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 02:48 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid diperkirakan akan membawa angin segar bagi upaya AC Milan untuk mempertahankan Brahim Diaz musim panas mendatang.

Rossoneri diketahui tengah berupaya membuka negosiasi dengan Los Blancos untuk membahas peluang mempertahankan Brahim setelah masa pinjamannya di klub berakhir musim panas nanti.

Outlet asal Spanyol Don Balon lantas memberikan informasi terbaru mengenai situasi gelandang 21 tahun tersebut dengan membenarkan bahwa Milan memang akan memulai dialog dengan Real Madrid agar sang pemain bisa tetap membela mereka musim depan.

Zidane sendiri ingin membawa kembali pemain U-21 Spanyol tersebut ke Santiago Bernabeu musim panas nanti, namun fakta bahwa kemungkinan besar ia akan meninggalkan klub pada penghujung musim ini seperti memberikan angin segar bagi raksasa Serie A.

Rossoneri sejatinya memiliki dua pilihan untuk mempertahankan mantan starlet Manchester City, pertama adalah pembelian langsung dengan Los Blancos mematok banderol sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar terhadap sang pemain.

Sementara itu, pilihan kedua adalah pembaharuan masa pinjaman untuk musim 2021-21 yang bisa menjadi pilihan yang lebih praktis bagi kubu La Liga lantaran dengan cara tersebut mereka masih memiliki kendali atas masa depan bintang muda kelahiran Malaga tersebut.

Karena itulah, dalam waktu dekat ini negosiasi pertama kemungkinan akan dilakukan untuk mengevaluasi masa depan Brahim. Milan sendiri cukup optimistis lantaran mereka juga didukung hubungan baik antara Paolo Maldini dengan manajemen Madrid.

Artikel Tag: Brahim, zidane, Milan, Madrid

1965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini