Kepa Arrizabalaga Mulai Tidak Bahagia di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 09:19 WIB
Kepa Arrizabalaga Mulai Tidak Bahagia di Real Madrid

Kepa Arrizabalaga Mulai Tidak Bahagia di Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kepa Arrizabalaga menjadi salah satu pertaruhan besar Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Mantan kiper Athletic Club itu diikat dengan status pinjaman dari Chelsea, untuk menjadi alternatif bagi Thibaut Courtois.

Courtois mengalami cedera ACL jangka panjang sebelum musim dimulai, meninggalkan Real Madrid dengan Andriy Lunin sebagai satu-satunya alternatif lain. Oleh karena itu, raksasa Spanyol mendatangkan Kepa untuk menambah kualitas skuad kipernya. Pada sebagian besar babak pertama, Kepa bahkan menjadi kiper pilihan pertama Real Madrid, mengungguli Lunin.

Namun, sang kiper mengalami cedera yang tidak menguntungkan pada bulan November, yang membuka jalan bagi Lunin untuk menerima lebih banyak peluang tim utama. Real Madrid tidak perlu melihat ke belakang sejak itu, karena Lunin telah tampil luar biasa. Dia telah membuktikan dirinya sebagai alternatif nomor satu untuk Courtois.

Kepa tidak bahagia di Real Madrid

Mengingat kejatuhannya baru-baru ini di Santiago Bernabeu, Sergio Santos membuat laporan tentang Kepa Arrizabalaga, yang menyatakan bahwa sang kiper tidak lagi bahagia di Real Madrid. Santos menambahkan bahwa Kepa benar-benar kehilangan senyumnya. Faktanya, dia telah menjadi bayangan dirinya sendiri.

Setelah cederanya pada bulan November, segalanya menjadi menurun bagi pemain Spanyol itu. Bagaimanapun, Kepa hanya tampil sekali untuk Real Madrid di La Liga tahun ini, yang menyoroti bagaimana Lunin menjadi favorit sang pelatih.

Kecil kemungkinannya akan dipanggil untuk Euro 2024

Kejatuhan Kepa baru-baru ini bisa berdampak buruk bagi sang pemain, terutama dalam konteks prospeknya bersama tim nasional Spanyol. Bintang pinjaman Chelsea ini adalah salah satu penjaga gawang yang masuk dalam nominasi tim nasional Spanyol untuk Kejuaraan Eropa mendatang musim panas ini.

Namun mengingat kebiasaannya saat ini di Real Madrid, Kepa kemungkinan besar tidak akan dipanggil ke La Roja, karena sang pelatih kemungkinan besar akan lebih memilih pemain seperti David Raya, Unai Simon, dan lainnya. Segalanya menunjukkan Kepa akan kembali ke Stamford Bridge pada akhir musim. Namun, apakah dia akan tetap di Chelsea setelah musim panas atau tidak, masih harus dilihat.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepa-arrizabalaga-mulai-tidak-bahagia-di-real-madrid
1583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini