Kepa Arrizabalaga Kian Dekat untuk Gabung Napoli Sebagai Pinjaman

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Agu 2022, 08:33 WIB
Kepa Arrizabalaga (Sumber: Getty)

Kepa Arrizabalaga (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Kiper terbuang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, akan segera pindah ke Napoli. Klub Serie A tersebut dikabarkan hampir mengamankan kesepakatan pinjaman untuk pemain internasional Spanyol itu.

Sudah dua musim sejak Kepa Arrizabalaga turun tahta sebagai kiper pelapis bagi Edouard Mendy di Stamford Bridge.

Pemain berusia 27 tahun itu awalnya didatangkan oleh Chelsea sebagai penjaga gawang utama, dengan langkah transfernya dari Athletic Bilbao menjadikan dirinya sebagai kiper termahal di dunia pada 2018 silam.

Namun, performanya sering inkonsisten hingga akhirnya The Blues merekrut Mendy pada 2020 untuk menggeser posisinya sebagai pemain andalan di bawah mistar gawang.

Menurut Gianluca Di Marzio, Napoli kini hampir mencapai kesepakatan untuk membawa Kepa dalam status pinjaman untuk satu musim ke depan.

Selain itu, diyakini bahwa CheIsea juga sudah sepakat untuk membayar 75% gaji Kepa, yang berada di angka 150 ribu pounds (Rp2,7 miliar) per pekan.

Kepa sendiri terbuka dengan prospek untuk bergabung dengan Napoli, yang saat ini sedang mencari pengganti David Ospina setelah ia meninggalkan klub untuk bergabung dengan tim Arab Saudi, Al Nassr, pada awal bulan ini.

Di tempat lain, The Blues dikabarkan juga sedang dalam pembicaraan dengan RB Leipzig mengenai kesepakatan pinjaman untuk Timo Werner.

Penyerang tersebut diketahui ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain menjelang Piala Dunia bersama Jerman di Qatar pada akhir tahun ini, dan bahkan dia setuju untuk memangkas gajinya hingga 50% untuk segera pindah kembali ke RB Leipzig.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Chelsea, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepa-arrizabalaga-kian-dekat-untuk-gabung-napoli-sebagai-pinjaman
1440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini