Kentalkan Unsur Portugal, Wolves Resmi Datangkan Goncalo Guedes

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Agu 2022, 17:04 WIB
Goncalo Guedes resmi meninggalkan Valencia untuk bergabung ke Wolves musim panas ini / via Getty Images

Goncalo Guedes resmi meninggalkan Valencia untuk bergabung ke Wolves musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Unsur Portugal terus berlanjut di skuat Wolverhampton Wanderers. Sebab Wolves baru saja meresmikan transfer pemain sayap milik Valencia yaitu Goncalo Guedes.

Untuk menebus Guedes dari Valencia, Wolves harus merogoh kocek sebesar 35 juta Poundsterling (Rp 630 miliar).

Winger berusia 25 tahun tersebut diikat kontrak jangka panjang berdurasi lima musim dan sudah menginjakkan kakinya di Inggris pada dini hari tadi (9/8).

"Kita telah memonitor Goncalo untuk waktu yang lama dan sangat senang bisa menyambutnya di Wolves," ucap pemilik Wolverhampton yaitu Jeff Shi seperti melansir dari situs resmi klub

"Dia memiliki talenta yang hebat dan telah tampil bagus di sejumlah kompetisi Eropa baik itu di level klub maupun antar negara. Kami pun berpikir kalau dia juga cocok bermain di Premier League."

"Kami terus berusaha untuk mengembangkan skuat dengan kualitas yang bagus. Kami pun bersabar untuk bisa mendapatkan pemain yang tepat (di bursa transfer)," tutupnya.

Kehadiran Guedes di Molineux Stadium semakin memperbanyak daftar pemain asal Portugal yang ada di skuat milik Wolverhampton.

Tercatat saat ini sudah ada 10 pemain asal Portugal yang dimiliki oleh Wolverhampton Wanderers.

Sederet nama tersebut di antaranya adalah Jose Sa, Nelson Semedo, Joao Moutinho, Ruben Neves, Pedro Neto hingga Daniel Podence.

Pelatih utama Wolverhampton pun kebetulan saat ini juga berdarah Portugal yaitu Bruno Lage, yang pernah menangani Goncalo Guedes di Benfica beberapa musim silam.

Artikel Tag: Wolves, Goncalo Guedes, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kentalkan-unsur-portugal-wolves-resmi-datangkan-goncalo-guedes
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini