Kendarai McLaren 570S Spider, Kingsley Coman Didenda Bayern. Kok Bisa?

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 18 Apr 2020, 16:45 WIB
Kendarai McLaren 570S Spider, Kingsley Coman Didenda Bayern. Kok Bisa?

Pose Kingsley Coman dengan Mobil McLaren 570S Spider (TheSun)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah memiliki perjanjian sponsor dengan pabrikan otomotif ternama asal Jerman, Audi, yang membuat semua pemain dan staf mereka harus menggunakan kendaraan dengan merk yang serupa atau masih dalam satu grup dengan Volkswagen.

Namun, winger asal Prancis, Kingsley Coman, justru menggunakan mobil keluaran McLaren dengan tipe 570S Spider, untuk pergi ke tempat latihan Bayern Munich. Kejadian itu membuat Coman harus mendapat denda dari Bayern, karena ia telah menyalahi perjanjian kontrak dengan sponsor tim.

Sementara Audi adalah anggota Grup Volkswagen, yang juga mencakup merk Bentley dan Porsche. Sementara McLaren adalah merk mobil di luar keluarga Grup Volkswagen, sehingga membuat Coman didenda oleh Die Bavarian.

“Saya ingin meminta maaf kepada klub dan Audi karena tidak datang ke tempat latihan dengan menggunakan mobil yang semestinya,” kata Coman kepada Bild.

“Alasannya adalah karena kaca mobil Audi saya sedang rusak. Namun, itu tetap merupakan kesalahan, tentu saja saya bisa melihatnya. Sebagai upaya saya untuk memperbaiki hubungan, saya akan mengunjungi pabrik Audi di Ingolstadt,” lanjutnya.

Sebelumnya, pada awal musim direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, telah memperingatkan bahwa para pemain bisa mendapatkan denda hingga 50 ribu euro atau setara 834 juta rupiah apabila mereka tidak datang tepat waktu di tempat pelatihan dengan menggunakan merek mobil yang masih menjadi bagian dari Grup Volkswagen.

Artikel Tag: McLaren, Bayern Munich, Audi, Kingsley Coman

774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini