Kenangan Tak Terlupan Pemain Singapura Saat Memperkuat Persija

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Jun 2020, 13:15 WIB
Kenangan Tak Terlupan Pemain Singapura Saat Memperkuat Persija

Baihakki Khaizan saat memperkuat Persija Jakarta/foto net

Berita Liga 1 Indonesia: Hanya satu musim berseragam Persija Jakarta Jakarta tak membuat Baihakki Khaizan sudah lupa akan kenangannya bersama klub ibu kota itu. Eks pemain timnas Singapura itu mengaku masih menyimpan sejumlah memori indah bersama Macan Kemayoran.

Persija Jakarta memang menjadi klub spesial bagi Baihakki Khaizan karena Macan Kemayoran adalah klub di luar Singapura pertama yang diperkuatnya. Ia bergabung pada musim 2010, setelah direkrut dari Geylang United. Di Persija Jakarta ia diduetkan dengan bek tangguh, Abanda Herman.

Sebagai salah satu pemain yang penampilannya cukup apik bersama timnas Singapura kala itu, Baihakki mengungkapkan bahwa semua orang di Persija Jakarta menerimanya dengan tangan terbuka. Bahkan ia dan keluarganya merasa nyaman saat mengunjungi tempat-tempat di Jakarta.

"Waktu saya ke Persija keluarga saya sangat senang. Saya merasakan kekeluargaan yang hangat antar seluruh pemain. Pemain yang paling dekat dengan saya adalah Leonard Tupamahu, Leo Saputra, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Saya juga dekat dengan Ramdani yang saat ini jadi pemain hebat," tuturnya seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Baihakki juga menikmati setiap pertandingan yang dilakoni selama membela Persija Jakarta, termasuk saat tandang. Indonesia yang memiliki banyak kota dengan ciri khas makanan di setiap daerahnya jadi momen tak terlupakan bagi Baihakki. Makanan favoritnya adalah nasi bebek yang hingga kini belum ditemukannya di Singapura.

"Waktu tandang selalu diajak menyantap kuliner khas daerah. Saya sangat suka nasi bebek hingga kini masih suka menyantapnya. Saya juga pernah makan sate kuda," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, bambang pamungkas

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini