Kenang Pengalaman di Milan, Dalot Ungkap Alasan Bertahan di United

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 01:07 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengungkapkan pengalamannya saat menjalani pinjaman di AC Milan musim lalu dan alasannya memilih bertahan di Old Trafford.

Rossoneri cukup santer dikaitkan dengan peluang merekrut kembali Dalot hampir sepanjang bursa transfer musim panas kemarin hingga Alessandro Florenzi didatangkan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian dari AS Roma yang lantas mengisi posisi bek kanan cadangan klub.

Pada akhirnya, pemain internasional Portugal tersebut tetap bertahan bersama Red Devils dan mencatat empat penampilan musim ini di semua kompetisi, sementara Manchester Evening News mengabarkan bahwa Borussia Dortmund sempat mengajukan tawaran pada mercato lalu, namun ia memutuskan menolak pinangan tersebut.

Saat berbicara pada konferensi pers selama kamp pelatihan Portugal sebelum pertandingan internasional dimulai, bek 22 tahun tersebut pun ditanya soal pengalamannya di Milan dan pelajaran yang ia petik dari sana. Ia juga angkat bicara mengenai keputusannya bertahan di klub.

"Tujuan dari pengalaman saya di Italia tahun lalu adalah untuk menjadi lebih matang dan memainkan sebanyak mungkin pertandingan," tuturnya kepada awak media.

"Itulah yang saya cari, mengingat tidak akan mudah bermain untuk tim seperti United, sekarang saya sedang berupaya mendapatkan ruang sedikit demi sedikit, dengan selalu memberikan kemampuan terbaik saya. Selalu berjuang, setiap harinya. Saya tahu saya memiliki kualitas dan karena itulah saya memutuskan bertahan di Manchester dan menerima tantangan ini."

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenang-pengalaman-di-milan-dalot-ungkap-alasan-bertahan-di-united
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini