Kenang Masa Kecilnya Tentang Milan, Tomori Akui Idolakan Kaka

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 06:43 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Fikayo Tomori mengakui bahwa legenda klub Kaka merupakan salah satu idolanya saat membagikan kenangan masa kecilnya soal raksasa Serie A tersebut.

Menyebut Tomori sebagai favorit fans mungkin terkesan meremehkan, namun yang pasti adalah ia telah mencuri hati dan pikiran setiap fans Rossoneri sejak kedatangannya dengan status pinjaman dari Chelsea sebelum dipermanenkan musim panas lalu.

Saat diwawancarai oleh Champions Journal, majalah resmi Liga Champions, pemain internasional Inggris tersebut berbicara mengenai sejumlah topik berbeda, termasuk kariernya sejauh ini, masa-masanya bersama The Blues, dan mengapa ia masih terkejut saat ini bisa menjadi penggawa Il Diavolo.

Bek tengah 23 tahun tersebut juga ditanya mengenai kenangannya tentang Rossoneri saat ia masih kecil mengingat raksasa Serie A tersebut sempat merajai Eropa pada masa kanak-kanaknya dan tampaknya tak lama lagi akan kembali ke level tersebut. Ia juga menyebut bahwa legenda Brazil merupakan salah satu idolanya.

"Saya mengingat malam-malam Liga Champions. Sayangnya yang pertama saya ingat adalah final di Istanbul. Dan kemudian saya ingat melihat final 2007 di Athena, saat Milan menang," ujarnyai sebagaimana dikutip dari MilanNews.

"Ada begitu banyak pemain yang saya kagumi, salah satunya adalah Kaka. Jadi, bisa mengatakan bahwa saya adalah bagian dari klub ini tempan pemain-pemain tertentu mengenakan jersey Rossoneri adalah fantastis."

Artikel Tag: Tomori, Kaka, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenang-masa-kecilnya-tentang-milan-tomori-akui-idolakan-kaka
1671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini