Kenal Dengan Acerbi, Adriano Galliani: Rasanya Tak Mungkin Dia Rasis

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 21 Mar 2024, 18:30 WIB
Adriano Galliani

Adriano Galliani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pimpinan AC Monza, Adriano Galliani, mengomentari Juan Jesus yang menuduh Francesco Acerbi melakukan tindakan rasisme. menurutnya, itu tidak mungkin.

Insiden rasisme yang dituduhkan Juan Jesus kepada Francesco Acerbi terjadi saat Napoli bertandang ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter MIlan. Laga itu sendiri pada akhirnya selesai dengan skor imbang 1-1.

Di penghujung laga, Jesus tertangkap kamera sedang mengatakan kepada wasit bahwa Acerbi telah memanggilnya dengan sebutan rasis, diikuti oleh bek Inter yang tampak meminta maaf atau menjernihkan suasana.

Setelah itu, pemain asal Brasil tersebut mengatakan kepada DAZN bahwa Acerbi telah meminta maaf dan dia siap untuk melupakan masalah ini. Terlepas dari semua itu, Acerbi tetap dikeluarkan dari skuad Timnas Italia.

Menanggapi hal ini, Pimpinan AC Monza, Adriano Galliani, mengaku sangat mengenal mantan pemain Lazio tersebut, dan tidak percaya Acerbi bisa melakukan hal yang cukup memalukan tersebut.

"Saya mengenal Acerbi secara pribadi dan mengenalnya, itu tampaknya mustahil. Karena itu, saya tidak melihatnya dan karena itu saya tidak tahu." ujar Galliani.

Dia kemudian ditanya apakah keputusan yang diambil dengan mengeluarkan Acerbi dari skuat Italia sebagai keputusan yang tepat, Galliani menjawab "Saya tidak tahu.", mengingat dia belum mengetahui detail dari insiden tersebut.

Acerbi dapat menghadapi larangan bermain di Serie A sebanyak 10 pertandingan jika jaksa penuntut FIGC setuju bahwa ada istilah rasis yang digunakan.

Artikel Tag: Adriano Galliani, Francesco Acerbi, AC Monza, Juan Jesus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenal-dengan-acerbi-adriano-galliani-rasanya-tak-mungkin-dia-rasis
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini