Kena Seruduk Petugas Keamanan, Alvaro Morata Tegaskan Baik-baik Saja

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Jul 2024, 01:30 WIB
Alvaro Morata

Alvaro Morata

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alvaro Morata tidak sengaja tertabrak seorang penjaga keamanan setelah Spanyol menang atas Prancis. Pemain incaran AC Milan tersebut baik-baik saja.

Spanyol lolos ke Final EURO 2024 pada hari Selasa setelah mengalahkan Prancis 2-1, tetapi ada ketakutan bagi kapten La Roja, yang secara tidak sengaja ditabrak oleh penjaga keamanan yang mencoba menghentikan penyerbu lapangan.

Mudah-mudahan, tidak ada konsekuensi apa pun bagi striker berpengalaman yang sempat berbicara dengan Marca pada Rabu pagi, yang menegaskan jika dia merasa baik-baik saja.

Morata pun bercanda mengenai kejadian tersebut dengan mengatakan bahwa satpam tersebut memang pantas mendapat kartu kuning.

Morata telah muncul sebagai target utama lini serang AC Milan musim panas ini, dan menurut La Gazzetta dello Sport, Rossoneri siap membayar klausul 13 juta Euro dan menawarkan kontrak 4 juta Euro per tahun hingga 2027.

Namun laporan terbaru menyebut jika pemain asal Spanyol itu meminta kontrak empat tahun dan gaji 5 juta Euro per musim.

Lebih lanjut lagi, media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika pihak rossoneri dan rombongan Morata akan mencapai kesepakatan mengingat Penasihat Red Bird Zlatan Ibrahimovic telah meyakinkan pemain Spanyol itu untuk meninggalkan Atletico dan bergabung dengan Rossoneri musim panas ini.

Artikel Tag: Alvaro Morata, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kena-seruduk-petugas-keamanan-alvaro-morata-tegaskan-baik-baik-saja
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini