Kena Comeback Bologna, Gian Piero Gasperini Salahkan Pemadaman Listrik

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 05:00 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kena comeback Bologna, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyalahkan pemadaman listrik di babak kedua yang membuat penampilan La Dea menurun.

Atalanta sempat unggul lebih dulu melalui gol pertama dari Ademola Lookman sejak dia kembali dari tugas di Africa Cup of Nations dan tampaknya akan meraih kemenangan kandang kedelapan secara beruntun.

Tapi sayang Bologna dengan cepat bangkit dan membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol dalam waktu empat menit.

Gol pertama tercipta lewat penalti yang dieksekusi Joshua Zirkzee akibat pelanggaran Teun Koopmeiners terhadap Alexis Saelemaekers dan tendangan voli Lewis Ferguson dari tepi kotak penalti.

"Kami menampilkan performa yang sangat bagus, babak pertama luar biasa dan satu-satunya masalah adalah pemadaman listrik di babak kedua, tapi bahkan kemudian reaksinya positif," ujar Gian Piero Gasperini kepada DAZN setelah pertandingan..

"Kami seharusnya bisa unggul lebih jauh di babak pertama. Sayangnya, kami kalah dalam beberapa insiden, khususnya penalti yang sulit diterima. Dalam kurun waktu tiga menit, kami membuang sebuah pertandingan yang tadinya berjalan positif."

Kekalahan ini merupakan yang kedua secara beruntun, setelah di pertengahan pekan kemarin mereka dibantai Inter Milan dengan skor 4-0. Hasil ini membuat mereka turun ke peringkat enam di bawah AS Roma.

Namun La Dea tidak bisa terlalu lama larut dalam penyesalan, mengingat mereka harus segera bersiap untuk pertandingan selanjutnya di babak 16 besar Europa League dan semifinal Coppa Italia.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Bologna, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kena-comeback-bologna-gian-piero-gasperini-salahkan-pemadaman-listrik
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini