Kemenangan Persib Jadi Kado Indah Ultah Pernikahan Umuh

Penulis: M. Aldi
Kamis 29 Feb 2024, 02:30 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pesta rakyat digelar Umuh Muchtar di kediamannya yang berada di Tanjungsari, Sumedang. Pemain, pelatih dan staf tim Persib turut hadir meramaikan acara peringatan hari ulang tahun pernikahan ke-55 ini.

Komisaris Persib Bandung ini mengatakan dia memang sengaja mengundang tim untuk meramaikan acara yang spesial tersebut. Event ini turut dimeriahkan oleh Bungsu Bandung, Hydro Koplo serta Ade Astrid yang punya tempat di hati masyarakat.

"Ya ini hari yang bahagia ya buat saya dengan ibu, keluarga dan semuanya. Saya memberikan kebahagiaan untuk semua, pada masyarakat di Ciluluk khususnya Tanjungsari," tutur Umuh ketika diwawancara, Rabu (28/2).

Pria berusia 75 tahun ini mengatakan dia gembira melihat masyarakat begitu antusias. Dia juga pada kesempatan ini benar-benar mau berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar dengan suguhan hiburan.

"Jadi saya sangat puas lah dengan kehadiran semua. Dan saya ga mengundang para pejabat atau siapapun, karena ini khusus untuk pesta rakyat lah dan bisa dilihat alhamdulillah meriah ya dan mereka senang," ujarnya.

Kemenangan tim atas PSIS kemarin pun menjadi kado yang paling indah baginya. sejak awal dia mewanti-wanti tim untuk menang sekaligus memutus paceklik karena tidak menang di lima laga sebelumnya.

"Itu yang paling bahagia (kemenangan Persib lawan PSIS) untuk saya. Dari awal saya minta, tidak ada draw dan apalagi kalah, kalian pasti menang. Jadi kemenangan ini saya sangat bahagia dan ini adalah perkawinan yang ke 55 tahun," jelasnya.

Umuh juga menjelaskan maksud perayaan ulang tahun pernikahan yang digelar lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya ini. Menurutnya ini menjadi bentuk rasa syukurnya setelah pemilu yang digelar kondusif di Tanjungsari, Sumedang.

"Jadi spesialnya ini kan habis pemilu ya kemarin. Tanjungsari, Sumedang, kondusif dan di Jawa Barat juga. Jadi itu aja, saya kembalikan hiburan pada masyarakat tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang," ujarnya.

"Saya sangat senang dan saya mengembalikan hiburan pada masyarakat. Saya katakan sebelumnya, tidak ada yang menang dan yang kalah juga, ayo mari bersatu. Kalaupun ada ketidakpuasan ya ada wadah agar semua kondusif. Mudah-mudahan semua bisa mengerti," ujar dia memungkasi.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-persib-jadi-kado-indah-ultah-pernikahan-umuh
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini