Kemenangan Beruntun Chelsea Di Premier League Diklaim Berakhir Akhir Pekan Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Nov 2019, 17:51 WIB
Kemenangan Beruntun Chelsea Di Premier League Diklaim Berakhir Akhir Pekan Ini

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pandit sepakbola, Charlie Nicholas meyakini bahwa kemenangan Chelsea di Premier League akan berhenti akhir pekan ini ketika mereka berkunjung ke Vicarage Road untuk berhadapan dengan Watford.

Tujuh kemenangan beruntun Chelsea berakhir usai kekalahan 2-1 dari Manchester United di Piala Carabao pada Kamis (31/10) kemarin.

Akan tetapi tim Frank Lampard masih bisa mendapatkan lima kemenangan berturut-turut di liga jika mereka mengalahkan Watford pada Minggu (3/11) nanti.

Watford sendiri sedikit membuat peningkatan dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka imbang di masing-masing tiga pertandingan terakhir Premier League mereka dan hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya, namun mereka masih tanpa kemenangan di liga musim ini.

Nicholas mendukung Burnley untuk mengalahkan Chelsea di Turf Moor akhir pekan lalu, tapi kendati prediksinya itu terpatahkan dengan kemenangan meyakinkan 4-2, ia masih ragu memberikan kemenangan bagi The Blues dan hanya memprediksi skor 2-2.

“Saya harus mengangkat tangan dan berkata ‘Wow’,” tutur Nicholas kepada Sky Sports.

“Sejumlah anak muda bermain dengan luar biasa dan keseimbangannya amat tepat, bahkan tanpa N’Golo Kante.”

“Saya bilang ada potensi menjadi roller coaster di Burnley, tetapi mereka terus menggulirkan tim. Bagaimana Anda bisa melawan Chelsea saat ini, hanya karena mereka menjalankan bisnis mereka sendiri?”

“Bagaimanapun, Watford terdengar seperti mereka hebat untuk 20 menit pertama dan mengenaskan selama 70 menit terakhir melawan Bournemouth.”

“Saya selalu saja salah dalam menilai permainan Chelsea, namun jika saya mendukung mereka saat ini, saya mungkin bakal menyesalinya, tapi meski demikian mereka bagus untuk ditonton.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-beruntun-chelsea-di-premier-league-diklaim-berakhir-akhir-pekan-ini
4951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini