Kemenangan Atas Sheffield Diakui Vincent Kompany Bikin Burnley Makin PeDe

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 14:57 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengakui bahwa kemenangan telak atas Sheffield United pada akhir pekan kemarin membuat timnya semakin percaya diri.

Pada akhir pekan lalu, Burnley mendapatkan hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, saat menjamu Sheffield United di Turf Moor, the Clarets sukses membantai lawannya dengan skor telak 5-0.

Kemenangan tersebut diakui oleh Vincent Kompany telah memberikan dampak besar bagi tim arahannya. Kompany mengklaim the Clarets saat ini semakin percaya diri dan berharap timnya akan melanjutkan performa impresif mereka pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Ya, saya pikir untuk tim secara keseluruhan, namun saya dapat membayangkan bahwa para pemain bertahan dan penjaga gawang akan merasa sedikit lebih bangga karena telah meraihnya. Saya pikir pencapaian-pencapaian kecil yang Anda raih di sepanjang perjalanan, Anda tidak pernah tahu kapan itu akan datang dan ini adalah liga yang paling sulit untuk mendapatkannya," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka telah menunjukkannya dalam beberapa pekan terakhir, apa yang terjadi saat menghadapi West Ham dan bahkan Palace sampai batas tertentu, dan penampilan bagus secara defensif saat menghadapi Arsenal. Mereka telah tampil baik dalam banyak hal, hanya saja Anda harus tampil baik di setiap momen di liga ini. Semoga mereka dapat melanjutkan perkembangan tersebut."

"Semakin banyak pertandingan akan semakin baik bagi kami. Saya juga percaya dengan skuat kami, saya tahu kami bukan tim Premier League karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkannya. Namun, saya memiliki keyakinan dan kepercayaan yang tinggi terhadap skuat yang kami miliki, dalam hal kemampuan untuk melewati berbagai momen, dengan banyak pertandingan. Banyak dari mereka yang akan berkembang seiring berjalannya musim."

"Ini adalah pertandingan setiap tiga pekan dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana para pemain ini mengatasinya."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-atas-sheffield-diakui-vincent-kompany-bikin-burnley-makin-pede
139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini