Kembalinya Trio Pemain Penting Bagi Milan Jelang Derby Lawan Inter

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 00:24 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kembalinya trio bintang Ante Rebic, Fode Ballo-Toure, dan Alessandro Florenzi diyakini berperan besar bagi AC Milan jelang derby melawan Inter Senin (8/11) dini hari nanti.

Derby della Madonnina yang telah dinanti-nantikan akhirnya akan digelar di San Siro dan seharusnya bakal berlangsung fantastis, dengan 57,000 fans diperkirakan akan memadati stadion. Terlebih lagi, baik Rossoneri maupun Nerazzurri telah mengawali musim ini dengan baik.

Il Diavolo khususnya tampil sangat baik dan berpeluang memperlebar jarak dengan Inter menjadi 10 poin yang akan menjadi sinyal kuat kepada tim-tim Serie A yang lain, dan terutama Napoli yang saat ini memuncaki klasemen sementara.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, kembalinya Rebic, Ballo-Toure, dan Florenzi bakal sangat penting bagi Stefano Pioli. Dengan Theo Hernandez tengah menjalani sanksi larangan bermain, maka kehadiran pemain kedua tentunya begitu diperlukan.

Rebic sendiri akan menambahkan pilihan pemain yang sangat diperlukan di sayap kiri lini serang Milan dan hal tersebut juga berimbas positif bagi Rafael Leao, yang dipaksa bermain tanpa istirahat belakangan ini. Sementara itu, Florenzi bisa menjadi cadangan di posisi winger kanan mengingat Alexis Saelemaekers belum mempertontonkan performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhir. Karena itulah, kembalinya Ballo-Toure dan kedua pemain tersebut menjadi suntikan tersendiri bagi klub yang tengah berupaya memecundangi tetangga sekota mereka.

Artikel Tag: Milan, Inter, Rebic, Ballo-Toure, Florenzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembalinya-trio-pemain-penting-bagi-milan-jelang-derby-lawan-inter
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini