Kembalinya Marko Grujic Akan Jadi Suntikan Tenaga yang Positif Bagi Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Jun 2020, 23:31 WIB
Kembalinya Marko Grujic Akan Jadi Suntikan Tenaga yang Positif Bagi Liverpool

Marko Grujic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Masa peminjaman Marko Grujic bersama Hertha Berlin akan habis per Juni tahun ini dan kembalinya sang gelandang ke Liverpool diklaim akan menjadi suntikan tenaga yang signifikan bagi The Reds. Begitu klaim dari Direktur Olahraga Hertha, Michael Preetz.

Seperti diketahui, Grujic sudah dua tahun bermain untuk Hertha Berlin dan dalam periode tersebut gelandang berpaspor Serbia ini selalu menjadi pilihan utama di tim kontestan Bundesliga Jerman itu.

Preetz pun berpendapat jika sang gelandang telah mengenyam banyak ilmu di timnya dan ia pun mengklaim jika Grujic bakal kembali ke Anfield dengan status sebagai pemain yang lebih baik ketimbang sebelumnya.

"100 persen kami memastikan bahwa kesepakatan kami dengan Liverpool terkait peminjaman Marko Grujic bakal berakhir pada tanggal 30 Juni ini," ucap Preetz seperti dilansir dari The Standard.

"Kami pun juga sepakat bahwa dia akan kembali ke Liverpool begitu kontrak peminjamannya selesai. Selama dua tahun ini, kinerja dia sangat positif dan semua pihak yang terlibat dalam kesepakatan ini merasa cukup puas."

"Liverpool akan mendapatkan seorang pemain yang jauh lebih berpengalaman ketimbang sebelumnya karena Marko telah banyak terlibat di sejumlah pertandingan penting Hertha Berlin," pungkasnya.

Selama memperkuat Hertha Berlin, Grujic tercatat telah mengemas 50 kali penampilan di semua kompetisi. Dan dari jumlah pertandingan tadi, gelandang berusia 24 tahun tersebut sukses mengemas 9 gol serta 3 assists.

Artikel Tag: Marko Grujic, Liverpool, Hertha Berlin, Liga Inggris, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembalinya-marko-grujic-akan-jadi-suntikan-tenaga-yang-positif-bagi-liverpool
1604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini