Kembali Pulih, Leighton Baines Ingin Tunjukkan Kemampuan Pada Sam Allardyce

Penulis: Depe Ptr
Rabu 07 Feb 2018, 15:53 WIB
Kembali Pulih, Leighton Baines Ingin Tunjukkan Kemampuan Pada Sam Allardyce

Leighton Baines / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leighton Baines berharap bisa menunjukkan kemampuannya kepada Sam Allardyce tentang apa yang bisa dia lakukan setelah dia pulih dari cedera betis. Bek kiri itu belum terlibat sejak digantikan oleh Ashley Williams setelah 27 menit bermain dalam kekalahan di Southampton pada akhir November.

Baines bekerja keras untuk kembali beraksi sesegera mungkin untuk membuktikan dirinya berada dalam rencana mantan manajer Crystal Palace dan bos Inggris itu.

“Ada manajer baru yang mengesankan dan saya belum memiliki kesempatan untuk berlatih di bawahnya atau menjadi bagian dari itu sama sekali sejak dia datang,” kata Baines.

“Itu selalu baik dalam beberapa hal karena Anda memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk membuktikan karena dia tidak mengenal Anda.”

“Mudah-mudahan saya bisa segera kembali berlatih dan ketika saya melakukannya dengan baik, saya berharap bisa bermain.”

“Selalu menjadi saat yang menarik saat Anda berada di luar, karena fokus Anda hadir sangat banyak pada sepak bola saat Anda bermain dan saya menjadwalkan hidup saya di sekitarnya.”

“Bila Anda belum mendapat permainan, tidak perlu bermain dan melalukan pemulihan dari sesi latihan atau pertandingan, sehingga ini mengubah struktur kehidupan Anda.”

Baines menambahkan bahwa menjaga kebugarannya untuk dapat tetap fit dan tidak memiliki berat badan yang berlebih selama absen bermain sepak bola, menjadi perhatian seriusnya agar tidak kewalahan untuk kembali mendapatkan kebugaran semulanya.

“Tapi saat ini, ada beban kerja yang besar dan saya harus pulih dari sesi latihan. Diet, bagi saya selalu penting tapi terutama bila Anda cedera dan Anda tidak dapat berlatih, Anda harus memperhatikannya.”

“Tapi hampir seperti ingatan otot, saya telah kembali ke rezim yang sama yang saya miliki selama 15 tahun terakhir atau apapun itu,” tutup Baines.

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Leighton Baines

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-pulih-leighton-baines-ingin-tunjukkan-kemampuan-pada-sam-allardyce
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini