Kembali Meyakinkan di Awal Musim, Konsistensi Masih Jadi Tantangan Leao

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 21:54 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao kembali menunjukkan tanda-tanda meyakinkan pada awal musim dengan torehan dua gol dalam tiga petandingan pertama Serie A AC Milan, dan konsistensi tampaknya masih menjadi tantangan baginya.

MilanNews menyorot bagaimana Leao telah mengawali musim ini dengan sangat baik, sama seperti yang ia lakukan musim lalu, melalui performa impresifnya melawan Sampdoria, Cagliari, dan Lazio. Ia turut mengendalikan sebagian besar serangan Rossoneri dan memastikan raksasa Serie A tersebut memberikan ancaman serius kepada lawan-lawan mereka meski tanpa striker murni dalam duel kontra pasukan Mauricio Sarri Minggu (12/9) malam kemarin.

Pemain U-21 Portugal tersebut pun berhasil mencetak dua gol dalam tiga pertandingan dan semuanya datang dari kemampuan berlarinya yang luar biasa, kesaran untuk mengirim bola melebar kepada Ante Rebic, dan ketenangan melakukan sentuhan akhir yang kemudian mencetak gol. Pasukan Stefano Pioli telah menunjukkan permainan cepat dan terorganisasi dengan baik yang berarti sangat sesuai dengan mantan bintang Lille tersebut mengingat ia bisa mengalahkan penjaganya dan membantu tim menciptkan superioritas numerik yang sangat dibutuhkan dalam memecah kebuntuan pada laga-laga sulit.

Jika Leao bisa mengulang performa-performa semacam itu dan menunjukkan kemampuan untuk menampilkannya dengan lebih kontinyu dan konsisten ketimbang pada dua musim perdananya selama ini di Serie A, maka Milan akan mendapatkan keuntungan yang tidak ada habisnya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-meyakinkan-di-awal-musim-konsistensi-masih-jadi-tantangan-leao
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini