Kembali Merumput, Banyak Mata Tertuju Pada Perpanjangan Kontrak Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 10:39 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu akan kembali merumput akhir pekan ini, namun perhatian juga akan tertuju pada perpanjangan kontraknya bersama AC Milan yang telah memasuki masa-masa krusial.

Calhanoglu bakal kembali mengambil posisinya di starting XI untuk duel Serie A kontra Crotone akhir pekan ini, yang merpakan pertandingan pertamanya dalam beberapa pekan terakhir setelah dinyatakan pulih dari serangan COVID-19, namun sebagaimana yang dikemukakan oleh CalcioMercato, akan ada pula perhatian yang justru tertuju pada situasi kontraknya bersama Rossoneri.

Hari-hari krusial, yang bahkan mungkin menentukan, telah menanti terkait masa depan pemain internasional Turki tersebut di San Siro mengingat secara teknis ia bebas meneken kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain jelang bergulirnya musim depan, skenario yang jelas ingin dihindari Milan.

Dengan tekad tersebut, Rossoneri telah menjalin kontak dengan agen mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut secara kontinyu dan raksasa Serie A tengah mencari kesepakatan final yang tampaknya tidak terlampau jauh. Manajemen telah menawarkan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim, sementara playmaker 26 tahun tersebut meminta 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim.

Telah terjalin kesepakatan mengenai durasi kontrak baru antara Milan dan Calhanoglu yang diperkirakan selama tiga tahun ke depan plus peluang bonus yang akan menentukan untuk menjembatani perbedaan antara permintaan dan tawaran dari kedua belah pihak.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

1636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini