Kembali Menepi, Stefano Sensi Menjalani Operasi Pergelangan Kaki

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 22:15 WIB
Stefano Sensi

Stefano Sensi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi menjalani operasi pergelangan kaki, hanya beberapa minggu setelah kegagalan rencana transfernya ke Leicester City.

Pemain berusia 28 tahun tersebut berada di ambang kepindahan ke Leicester City di sepanjang bursa transfer Januari lalu. Meski sempat beberapa kali tertunda, harapan masih cukup tinggi hingga menit-menit terakhir sebelum tenggat waktu.

Namun, kedua klub tidak dapat menyepakati persyaratan, karena Leicester hanya mampu membelinya dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, yang tidak memungkinkan mengingat kontraknya dengan Inter akan berakhir pada 30 Juni.

Stefano Sensi pada akhirnya kembali ke Appiano Gentile, dan menjalani latihan kembali bersama skuad Inter Milan lainnya, meski setelah itu dia dikabarkan kembali mengalami masalah dengan pergelangan kakinya.

Mantan pemain Sassuolo tersebut memang memiliki sejarah panjang terkait masalah cedera dan hal itu tampaknya terus berlanjut, dan bahkan bisa dikatakan hampir merusak karirnya. Padahal dulu, dia dikenal sebagai the next Iniesta.

Sang pemain telah menjalani operasi untuk mengangkat plak logam yang dipasang di pergelangan kakinya pada operasi sebelumnya yang disebabkan oleh patah tulang pada bulan November 2022.

Menurut Sky Sport Italia, Sensi diperkirakan akan absen hingga pekan 10-17 Maret, sehingga secara teori bisa saja siap untuk berpartisipasi dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atl├ętico Madrid.

Dilaporkan bahwa operasi ini telah dijadwalkan untuk beberapa waktu, jadi meskipun ia pindah ke Leicester City, operasi ini tetap diperlukan.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Leicester City, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-menepi-stefano-sensi-menjalani-operasi-pergelangan-kaki
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini