Kembali Lirik Marcos Senesi, Milan Gelar Negosiasi Dengan Agen

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 18:04 WIB
Marcos Senesi

Marcos Senesi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka untuk merekrut bek tengah Marcos Senesi dari Feyenoord dan sedang menggelar negosiasi dengan agennya.

Tuttosport edisi beberapa waktu lalu menuliskan bahwa Rossoneri telah menjadikan Sven Botman dari Lille sebagai target No. 1 untuk memperkuat lini pertahanan, namun terdapat setidaknya delapan alternatif yang mereka lirik jika gagal mendaratkan pemain internasional Belanda, termasuk Senesi.

Manajemen Milan sejatinya sudah pernah menginginkan servisnya pada bursa transfer Januari lalu sebelum memutuskan mengejar Fikayo Tomori dan mereka pun kembali menggali informasi soal bek 24 tahun tersebut. Sementara itu, jurnalis Rudy Galetti juga membenarkan ketertarikan klub terhadap sang pemain.

Jurnalis tersebut menambahkan bahwa dalam beberapa hari terakhir telah digelar pertemuan antara agen pemain internasional Argentina tersebut dengan manajemen Rossoneri. Kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023 mendatang sehingga besar kemungkinan Feyenoord akan tergiur untuk melepasnya jika ada tawaran yang tepat masuk.

Mengingat usia dan potensi yang dimilikinya, Senesi tentunya merupakan profil yang sesuai dengan kriteria yang diharapkan Elliott Management sehingga mereka mungkin akan memberikan lampu hijau bagi manajemen Milan untuk memburunya pada bursa transfer Januari ini. Akan tetapi, perlu dicatat bahwa target utama klub adalah Botman dan masih ada delapan nama lain dalam daftar alternatif yang mereka siapkan dan karena itulah segala kemungkinan masih dapat terjadi.

Artikel Tag: Senesi, Milan, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-lirik-marcos-senesi-milan-gelar-negosiasi-dengan-agen
4029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini