Kembali ke Watford, Bachmann Ingin Tunjukkan Kualitas

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 10 Jun 2019, 17:00 WIB
Kembali ke Watford, Bachmann Ingin Tunjukkan Kualitas

Daniel Bachmann menghabiskan masa pinjaman di Kilmarnock. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daniel Bachmann senang kembali ke Watford bulan depan dan akan menunjukkan seberapa jauh dia telah berkembang setelah masa peminjaman yang sangat mengesankan di Skotlandia.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu menghabiskan seluruh musim lalu bersama Kilmarnock di Liga Skotlandia. Dia membantu tim asuhan Steve Clarke itu membuat salah satu musim terbaik dalam sejarah klub, mereka mengumpulkan rekor poin tertinggi, peringkat tertinggi dalam 53 tahun, dan tempat di Eropa untuk pertama kali sejak 2001.

Bachmann mencatat 14 clean sheet, kebobolan hanya 26 gol dalam 28 pertandingan - 13 di antaranya datang dalam pertandingan melawan dua peringkat teratas, Celtic dan Rangers.

Penampilan apiknya itu membuat Bachmann dikaitkan dengan transfer permanen ke Rangers dan Hearts, tetapi pemain Austria itu ingin kembali ke Watford dan membuat kesan di Premier League.

"Saya ingin terus maju, saya kembali pada 1 Juli bersama yang lain dan saya menanti-nanti tantangan ini," katanya kepada situs resmi klub. "Saya tahu Ben [Foster] memiliki musim yang luar biasa. Dia sudah berada di Premier League untuk waktu yang lama, itu mungkin musim terbaiknya sejauh ini sehingga menunjukkan seberapa baik dia bermain.

"Akan sulit untuk melewatinya, tetapi sepak bola adalah tentang kompetisi dan menunggu kesempatan Anda. Saya pikir kompetisi akan membawa kebaikan bagi kita berdua dan saya siap untuk bermain."

Bachmann akan kembali ke markas pelatihan di London Colney dan dipersatukan kembali dengan beberapa wajah lama dan menyusul yang baru. Dia selalu mengikuti perkembangan terkini di Vicarage Road saat dia berbicara secara teratur dengan Daryl Janmaat.

"Saya berteman baik dengan Daryl. Saya pikir kami berbicara hampir setiap hari, saya berbicara dengan beberapa pemain muda lain juga. Ini adalah musim yang luar biasa bagi klub, meskipun final Piala FA tidak berjalan seperti yang diinginkan semua orang, tapi itu hari yang tidak akan dilupakan oleh siapa pun."

Artikel Tag: Daniel Bachmann, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-watford-bachmann-ingin-tunjukkan-kualitas
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini