Kembali ke Stamford Bridge, Willian Apresiasi Dukungan Penggemar Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Feb 2023, 15:00 WIB
Willian bermain di Stamford Bridge sebagai lawan untuk pertama kalinya

Willian bermain di Stamford Bridge sebagai lawan untuk pertama kalinya. (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Willian memberikan penghormatan kepada para penggemar Chelsea karena memberinya sambutan yang “luar biasa” sekembalinya dia ke Stamford Bridge.

Pemain sayap Brasil itu menghabiskan tujuh tahun di Stamford Bridge dan membuat penampilan pertamanya sebagai pemain lawan pada Sabtu (4/2) dini hari WIB, memainkan perannya untuk Fulham untuk mendapatkan satu poin melawan The Blues dalam hasil imbang tanpa gol.

Jelang pertandingan, Willian mengungkapkan kecintaannya pada The Blues dan anak-anaknya mendukung klub tersebut, dan dia tidak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang mereka di Craven Cottage bulan lalu. Tidak ada gol untuk pemain berusia 34 tahun itu kali ini, tetapi dia menerima tepuk tangan meriah dari seluruh penjuru lapangan ketika dia ditarik keluar di babak kedua.

“Merupakan malam yang istimewa untuk kembali ke Bridge,” kata dia kepada Sky Sports usai pertandingan. “Saya menghabiskan tujuh tahun di sini, saya sangat senang. Saya sekarang di Fulham dan juga sangat senang dan bersenang-senang dengan rekan satu tim saya.

“Itu adalah sambutan yang baik dari para penggemar Chelsea, saya sangat menghormati mereka. Itu menakjubkan."

Hasil imbang tanpa gol mengangkat Fulham ke urutan keenam di klasemen untuk saat ini, saat mereka terus menikmati musim yang sensasional di Premier League. Sementara The Blues, yang menghabiskan sekitar 600 juta pound sterling musim ini, berada di urutan kesembilan.

“Itu adalah malam yang brilian, kami tampil baik dengan bola dan tanpa bola,” lanjut Willian. “Kami mungkin pantas mendapatkan lebih banyak, tetapi satu poin itu bagus. Sulit untuk datang ke sini dan bermain melawan Chelsea, mereka memiliki tim yang sangat bagus. Kami pantas mendapatkan poin itu.”

Artikel Tag: Willian, fulham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-stamford-bridge-willian-apresiasi-dukungan-penggemar-chelsea
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini