Kembali ke Premier League? Harry Kane Tegaskan Masa Depannya

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Apr 2024, 09:14 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Harry Kane dikaitkan dengan kembali ke Premier League sejak ia meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan Bayern Munich di musim panas lalu dan kapten timnas Inggris tersebut akhirnya membuka suara dan menjelaskan mengenai masa depannya.

Harry Kane menegaskan masa depannya adalah Bayern Munich dan menyingkirkan segala spekulasi mengenai kembali berkarier di Premier League setelah menunjukkan penampilan apik dan menyumbangkan satu gol saat menahan imbang tuan rumah Arsenal di leg pertama perempat final Liga Champions pada Selasa (09/04) malam waktu setempat.

Sang striker yang rekornya hampir mengalahkan rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak di divisi utama liga Inggris sepanjang masa tersebut memilih untuk meninggalkan Tottenham dan pindah ke Jerman yang diakui sebagai langkah yang dibutuhkan untuk kariernya.

Meski performa Bayern Munich yang mengecewakan di musim ini yang membuat mereka terancam kehilangan gelar juara Bundesliga, Kane yang telah meneken kontrak berdurasi empat tahun setelah meninggalkan Spurs tidak menunjukkan tanda-tanda ingin kembali ke Inggris, sang kapten masih memegang teguh komitmennya untuk tetap bertahan di raksasa Bavaria tersebut.

“Saya sangat menikmati pengalaman saya di Jerman dan ini merupakan langkah yang saya butuhkan dalam karier saya untuk stimulus baru, tantangan baru dan lingkungan baru, stadion baru, tim baru dan saya sangat senang saya bisa pindah,”ujarnya seperti dikutip football.london.

 “Tentu saja saya tahu betapa besar Premier League, saya pernah bermain di sana selama bertahun-tahun sebelmnya dan masa depan saya di Bayern Munich. Saya memiliki kontrak empat tahun, saya sangat menikmatinya, semoga saya mampu membuat sesuatu yang istimewa terjadi musim ini.

“Tapi jika tidak, saya akan siap untuk memulai lagi musim panas nanti dan membalikkan segala sesuatunya. Ini merupakan musim yang mengecewakan di Bundesliga terutama dibandingkan dengan Leverkusen, anda harus memberikan pujian kepada mereka dan rasa hormat tapi melawan Arsenal merupakan sebuah kesempatan untuk menunjukkan kebersamaan kami dan kami telah melakukan itu.”

Sang striker telah memberikan dampak saat kembali ke London utara dengan penuh percaya diri melakukan tendangan penalti yang membawa timnya meraih hasil imbang 2-2 dengan The Gunners di leg pertama perempat final Liga Champions. Meski menyarangkan gol ke-39 dalam 38 penampilan pemain 31 tahun tersebut terancam mengakhiri musim ini tanpa trofi lagi.

Artikel Tag: Kane, Bayern Munich, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-premier-league-harry-kane-tegaskan-masa-depannya
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini